Warga Kota Bengkulu Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri Warga Kota Bengkulu Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri
Ilustrasi
GerbangBengkulu -Seorang pria berinisial HG (32), warga Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya pada Jumat (13/3/2020) sore, sekira pukul... Warga Kota Bengkulu Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

GerbangBengkulu -Seorang pria berinisial HG (32), warga Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya pada Jumat (13/3/2020) sore, sekira pukul 17.15 WIB.

HG diduga bunuh diri karena depresi. Dari keterangan pihak keluarga, korban ditemukan dalam kondisi kaku tergantung di kamar mandi. Selain itu, pihak keluarga mengatakan korban pernah memiliki riwayat dirawat di RSKJ Suprapto Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kapolsek Gading Cempaka AKP Chusnul Qomar membenarkan adanya warga di wilayah hukum Polsek Gading Cempaka yang melakukan bunuh diri.

“Benar ada warga di Kecamatan Gading Cempaka inisial HG, yang melakukan bunuh diri. Korban memiliki riwayat pernah dirawat di rumah sakit jiwa. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” kata Chusnul.

Ditambahkan Kapolsek, usai mendapat informasi adanya korban bunuh diri, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan para saksi.(AP)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *