Warga Keluhkan Kondisi Insfrastruktur, Dandim 0425 Seluma Minta Camat Buat Kajian Warga Keluhkan Kondisi Insfrastruktur, Dandim 0425 Seluma Minta Camat Buat Kajian
GerbangBengkulu – Dandim 0425 Seluma Letkol Czi Agus Martahan Limbong, melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 425-03 Air Periukan berdialog dengan dengan tokoh agama dan... Warga Keluhkan Kondisi Insfrastruktur, Dandim 0425 Seluma Minta Camat Buat Kajian

GerbangBengkulu – Dandim 0425 Seluma Letkol Czi Agus Martahan Limbong, melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 425-03 Air Periukan berdialog dengan dengan tokoh agama dan masyarakat, pada Rabu 29 Januari 2019.

“Ini sebenarnya kegiatan rutin, jadi saya selaku komandan Kodim melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Koramil Air Periukan. Dimana kegiatan ini kita menghadirkan para stake holder terkait seperti para camat, maupun kepala desa, tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda,” ungkap Dandim 0425 Seluma Letkol Czi Agus Martahan Limbong.

Kegitan ini bertujuan untuk mendengar informasi langsung dari masyarakat, yakni kebutuhan paling dasar dari masyarakat.

“Dihadapkan dengan tugas kita dalam menciptakan rasa kondusif di masyarakat, makanya saya perlu belanja permasalahan, sehingga apabila ada permasalahan yang selama ini belum disampaikan informasi itu bisa kita terima,” tegas Limbong

Disampaikan, secara umum masyarakat mengeluhkan kondisi insfrastruktur di wilayahnya.

“Beberapa wilayah hampir sama permasalahannya (soal insfrastruktur jalan), dikarenakan keterbatasan anggaran di pemerintah daerah,” jelasnya.

Menyikapi keluhan itu, Limbong menegaskan telah menyampaikan ke para camat agar membuat kajian di wilayahnya secara tertulis dan disampaikan ke bupati, agar sejumlah persoalan itu bisa segera ditindaklanjuti.

Selain anggota Koramil 425-03/Air Periukan, perwakilan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, hadir dalam dialog ini Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska, Camat Air Periukan dan Camat Sukaraja. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *