Warga Keluhkan Drainase Dangkal, Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sidak Lapangan Warga Keluhkan Drainase Dangkal, Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sidak Lapangan
GerbangBengkulu – Perihal dangkalnya drainase masih menjadi permasalahan serius di Kelurahan Lempuing. Tepatnya di daerah RT 02. Minim perawatan drainase, air pun mudah meluap.... Warga Keluhkan Drainase Dangkal, Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sidak Lapangan

GerbangBengkulu – Perihal dangkalnya drainase masih menjadi permasalahan serius di Kelurahan Lempuing. Tepatnya di daerah RT 02. Minim perawatan drainase, air pun mudah meluap. Seperti yang diungkapkan warga sekitar

Bukan rahasia lagi, wilayah Kelurahan Lempuing ini termasuk daerah langganan banjir. Hujan dengan intensitas lebat, dalam durasi satu jam saja air mulai meluap ke badan jalan.

Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma mengatakan Sidak yang dilakukan Komisi II bersama kadis PUPR guna memastikan keluhan warga bisa segera ditanggulangi.

“Kami datang ke lokasi guna meninjau langsung keluhan warga, ada banyak persoalan yang mesti kita tuntaskan, kita minta dinas PUPR bergerak cepat guna mencegah terjadinya banjir karena Bengkulu sudah memasuki musim penghujan,”jelasnya.

Indra Sukma berharap, pasca peninjauan lokasi oleh Dewan Kota bersama Dinas Pekerjaa Umum bisa cepat menanggapi persoalan tersebut.

“Iya, kita berharap Dinas PU cepat tanggap terkait keluhan warga mengenai drainase dangkal yang sering menjadi faktor utama penyebab banjir,” pungkasnya.

(Adv/AP)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *