Warga Desa Montorna Sumenep, Dikabarkan Hilang Sejak Pekan Lalu Warga Desa Montorna Sumenep, Dikabarkan Hilang Sejak Pekan Lalu
Sumenep, GerbangBengkulu – Jufriadi (27), Warga Desa Montrona, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, dikabarkan hilang oleh keluarganya, Selasa (13/10/2020). Informasi di lapangan menyebutkan, Jufriadi hilang... Warga Desa Montorna Sumenep, Dikabarkan Hilang Sejak Pekan Lalu

Sumenep, GerbangBengkulu – Jufriadi (27), Warga Desa Montrona, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, dikabarkan hilang oleh keluarganya, Selasa (13/10/2020).

Informasi di lapangan menyebutkan, Jufriadi hilang dari rumahnya sejak Tanggal 6-13 Oktober 2020.

“Orangnya memang kurang normal secara mental mas, dia juga setiap hari jalan tidak jelas. Meski begitu, biasanya dia pulang, tapi baru kali ini dia tidak pulang-pulang,” terang, Achmadi, Pemdes setempat.

Menurutnya, korban sempat pamit bermain kerumah Familynya yang tidak jauh dari rumah korban, yakni di desa daleman, kecamatan Ganding, Sumenep.

“Oleh keluarganya dibiarkan saja. Karena memang sudah biasa bermain kerumah tetangga sekitar. Dan biasanya waktu maghrib korban pulang,” jelasnya

Karena tidak kunjung pulang, pihak keluarga korban kemudian menanyakan kepada tetangga di desa setempat. Namun, tidak satupun mengetahuinya.

“Cuman sempat dikabarkan berjalan kearah utara oleh salah satu warga setempat mas. Tapi utara kan luas,” ucapnya

Kemudian, salah satu pihak keluarga mendapat kabar keberadaan korban dari salahsatu warga setempat, bahwa sedang berada di Daerah Waru, Pamekasan.

“Kemudian kami mendatangi daerah itu, tapi korban tidak ditemukan,” ujarnya

Pihaknya meminta, bila menemukan orang tersebut untuk bisa menghubungi pihak keluarganya di Desa Montorna, Pasongsongan, Sumenep.(Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *