Warga Curup Utara Ditemukan Tewas di Danau Suro, Kepahiang Warga Curup Utara Ditemukan Tewas di Danau Suro, Kepahiang
GerbangBengkulu – Sesosok jasad laki-laki ditemukan mengapung di obyek wisata Danau Suro, Kecamatan Hujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Sabtu 9 Maret 2019. “Berdasarkan ciri-ciri di... Warga Curup Utara Ditemukan Tewas di Danau Suro, Kepahiang

GerbangBengkulu – Sesosok jasad laki-laki ditemukan mengapung di obyek wisata Danau Suro, Kecamatan Hujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Sabtu 9 Maret 2019.

“Berdasarkan ciri-ciri di tubuh korban, dari pakaian dan raut mukanya diduga kuat jasad yang ditemukan di Danau Suro identik dengan ciri-ciri fisik Deni Suhardin (36) warga Desa Batu Dewa, Kecamatan Curup Utara,” jelas Kapolres Rejang Lebong melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro.

Deni sehari sebelumnya dinyatakan hilang saat bekerja membersihkan sampah di Bendungan Air Duku yang terletak di Kecamatan Curup Utara, tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Diduga korban terseret derasnya arus air pada saat membersihkan sampah di bendungan.

Kejadian hilangnya korban diketahui pihak keluarga sekira Pukul 12.30 WIB, selepas Shalat Jumat (8/3).

“Lokasi ditemukannya korban berada jauh dari lokasi awal dinyatakan hilang, itu berada di Kabupaten Kepahiang sangat jauh,” jelas Untoro.

Untuk memastikan identitas jasad korban, pihak keluarga nanti yang akan memastikannya.

“Jasadnya masih dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, belum ada pihak keluarga yang mengenalinya (memastikan mayat yang ditemukan). Kita bawa ke rumah sakit, nanti pihak keluarga yang datang akan kita minta keterangannya,” tandas Untoro.

Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu, Zul Indra menambahkan, diduga kuat jasad yang ditemukan di danau Suro adalah warga Curup Utara bernama Deni Suhardin.

Jasad korban ditemukan pada Pukul 18.00 WIB berada di radius 11 km dari lokasi korban dinyatakan hilang

“Namun kita masih nunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian dan dari tim Basarnas yang ada di lokasi,” ujar Zul Indra singkat. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *