Warga Babatan Adukan Polemik Gudang Perusahaan ke DPRD Seluma Warga Babatan Adukan Polemik Gudang Perusahaan ke DPRD Seluma
GerbangBengkulu – Sepekan pasca aksi unjuk rasa ke sejumlah gudang perusahaan sejumlah perwakilan masyarakat dari Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja mendatangi gedung DPRD Kabupaten Seluma,... Warga Babatan Adukan Polemik Gudang Perusahaan ke DPRD Seluma

GerbangBengkulu – Sepekan pasca aksi unjuk rasa ke sejumlah gudang perusahaan sejumlah perwakilan masyarakat dari Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja mendatangi gedung DPRD Kabupaten Seluma, pada Senin 17 Februari 2020.

“Kedatangan kami menyampaikan surat pernyataan ke pimpinan DPRD Seluma, karena pihak perusahaan tidak ada tanggapanan. Kita meminta anggota dewan untuk menyelesaikannya,” kata Dedi Harsito.

Mereka melayangkan surat itu dikarenakan pihak perusahaan tidak menepati janjinya untuk membahas sejumlah tuntutan yang disampaikan dalam aksi unjuk rasa pada Jumat pekan lalu, (7/02).

Disampaikan, apabila persoalan ini tidak segera dituntaskan masyarakat Kelurahan Babatan akan kembali menggelar aksi ujuk rasa.

“Permintaannya agar persoalan ini untuk segera ditanggapi,” ungkap Dedi.

Sebelumnya warga menggelar aksi demonstrasi di sejumlah gudang perusahaan yang terletak di wilayah Babatan.

Mereka menuntut agar 9 perusahaan yang mendirikan gudang di wilayahnya untuk memperkerjakan warga sekitar. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *