Wakapolda Bengkulu Salurkan Beras ke Warga Mukomuko Terdampak Covid-19 Wakapolda Bengkulu Salurkan Beras ke Warga Mukomuko Terdampak Covid-19
GerbangBengkulu – Selain melakukan pengecekan pospam di wilayah perbatasan Bengkulu-Sumatera Barat, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Sahimin Zainudin menyalurkan beras ke sejumlah warga terdampak pandemi... Wakapolda Bengkulu Salurkan Beras ke Warga Mukomuko Terdampak Covid-19

GerbangBengkulu – Selain melakukan pengecekan pospam di wilayah perbatasan Bengkulu-Sumatera Barat, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Sahimin Zainudin menyalurkan beras ke sejumlah warga terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Mukomuko, pada Kamis 28 Mei 2020.

Kedatangan jenderal bintang satu ini didampingi Karo Ops, Dir Krimum, Dansat Brimob, dengan Dir Pam Obvit Polda Bengkulu.

Selain itu, rombongan yang melakukan pengecekan di posko pengamanan (pospam) ini juga memberikan bingkisan terhadap para petugas gabungan yang saat itu berjaga di pos perbatasan yang menghubungkan Provinsi Bengkulu-Sumatera Barat.

Dalam arahannya, Wakapolda Bengkulu menginstruksikan kepada petugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap semua jenis kendaraan dan orang yang akan memasuki Provinsi Bengkulu, guna memutus mata rantai penularan wabah Covid-19.

”Terus semangat dan pantau dengan ketat semua yang masuk baik kendaraan maupun orang, penanggulangan penyebaran virus Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya saat memberikan motivasi ke petugas gabungan yang berjaga di pospam perbatasan. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *