Usai Tenggal Racun Rumput, Seorang Nenek di Kepahiang Dilaporkan Kritis Usai Tenggal Racun Rumput, Seorang Nenek di Kepahiang Dilaporkan Kritis
GerbangBengkulu – Usai ditemukan tergeletak di rumahnya dengan kondisi mulut mengeluarkan busa, nenek Khodijah (65) warga Desa Daspetah l, Kecamatan Ujan Mas kondisinya dilaporkan... Usai Tenggal Racun Rumput, Seorang Nenek di Kepahiang Dilaporkan Kritis

GerbangBengkulu – Usai ditemukan tergeletak di rumahnya dengan kondisi mulut mengeluarkan busa, nenek Khodijah (65) warga Desa Daspetah l, Kecamatan Ujan Mas kondisinya dilaporkan kritis, Sabtu 3 November 2018.

“Informasi yang disampaikan oleh petugas medis yang menanganinya, kondisi korban dinyatakan kritis,” jelas Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Aswani Kuncoro.

Diduga nenek Khodijah sengaja melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara menenggak racun.

Korban pertamakali ditemukan oleh salah seorang tetangganya pada Sabtu pagi sekira pukul 07.00 WIB.

“Tetangganya ini curiga, biasanya setiap pagi nenek ini telah beraktifitas. Namun hingga pukul 7 pagi ia tak kunjung keluar dari rumah, bahkan pintunya masih tertutup. Setelah diintip, terlihat korban tergeletak di kamar dengan kondisi mulut berbusa,” jelas Aswani.

Kemudian korban ditolong oleh warga untuk mendapatkan penanganan medis.

Dari pemeriksaan di rumahnya, petugas kepolisian mendapati satu botol racun rumput merek Gramaxone dengan gelas plastik yang berisi sisa racun rumput.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, botol Gramaxone dengan gelas yang berisi sisa racun rumput diamankan petugas sebagai barang bukti. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *