Usai Gebuki 3 Orang Pelajar, 7 Pelaku Diamankan Polisi Usai Gebuki 3 Orang Pelajar, 7 Pelaku Diamankan Polisi
GerbangBengkulu – Unit Reskrim Polsek Pino Raya yang dibackup Unit Opsnal Polres Bengkulu Selatan mengamankan 7 pelajar yang diduga sebagai pelaku tindak penganiayaan terhadap... Usai Gebuki 3 Orang Pelajar, 7 Pelaku Diamankan Polisi

GerbangBengkulu – Unit Reskrim Polsek Pino Raya yang dibackup Unit Opsnal Polres Bengkulu Selatan mengamankan 7 pelajar yang diduga sebagai pelaku tindak penganiayaan terhadap Randi (18), Roman Destian Paharori (17) dan Tomi Alfian Juliansyah (17), pada Rabu 14 November 2018.

“Enam pelaku kita amankan dari rumahnya masing-masing, sedang seorang pelaku lagi kita amankan dari kawasan RSUD Hasanudin Damrah, total ada 7 pelaku,” jelas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal.

Ke-tujuh pelaku yang diamankan ini berstatus sebagai pelajar, yakni RA (17), RIA (19), ATP (16), IPS (17), AJP (18), RAI (17) dan RAP 16).

Para pelaku sebelumnya dilaporkan telah melakukan tindak penganiayaan yang mengakibatkan 3 orang pelajar lain mengalami luka-luka.

Ketiga korban penganiayaan adalah Randi (18), warga Desa Ketapang Baru, Roman Destian Paharori (17) warga Desa Selali, dengan Tomi Alfian Juliansyah (17).

Kronologis penganiayaan yang dialami para korban terjadi pada saat ketiga pelajar tersebut dalam perjalanan pulang dari sekolahnya.

“Ketiga korban dihadang oleh 7 pelaku di jalan raya Dusun Padang Lakeran, sekira pukul 13.30 WIB siang tadi,” jelas Syafrizal.

Para korban yang dihadang para pelaku dilaporkan mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya akibat hantaman kayu.

“Dari pemeriksaan beberapa pelaku motif penganiayaan ini karena kesalahpahaman. Sebelum penganiayaan terjadi, antara korban dengan para pelaku terlibat adu mulut,” tandas Syafrizal. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *