Unggah Video Ruko Terbengkalai, Pemuda Seluma Raih Gadged Gratis Unggah Video Ruko Terbengkalai, Pemuda Seluma Raih Gadged Gratis
GerbangBengkulu – Fipon, pemuda asal Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma, mendapatkan hadiah smartphone Realme C2, usai dinyatakan sebagai pemenang kompetisi mengunggah video... Unggah Video Ruko Terbengkalai, Pemuda Seluma Raih Gadged Gratis

GerbangBengkulu – Fipon, pemuda asal Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma, mendapatkan hadiah smartphone Realme C2, usai dinyatakan sebagai pemenang kompetisi mengunggah video di chanel Youtube yang diadakan toko seluler Bejaya Cell Bengkulu.

Penyerahan gadged dilakukan di Kelurahan Pasar Tais, oleh David, pemilik toko Bejaya Cell, didampingi Fahruri, penggagas kegiatan, pada Rabu 6 November 2019.

“Kita sebelumnya mengunggah status di Facebook, pada saat peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, bulan lalu, untuk para konten kreator Youtube yang menggungah konten kebudayaan, pariwisata dan keseharian pemuda di Kabupaten Seluma akan memperoleh telepon genggam,” jelas Fahruri.

Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah penonton di video yang diunggah.

“Video diunggah serentak pada 30 Oktober, dan berakhir atau pemenangnya diumumkan pada 5 November berdasarkan jumlah penonton,” jelas Fahruri.

Hasilnya, video berjudul ‘Tongkrongan Anak Motor Seluma (Sport Seluma) berhasil mendapatkan jumlah penonton terbanyak dan berhak mendapatkan hadiah utama berupa gadged Realme C2.

Pipon, yang mendapatkan hadiah utama gawai dari Bejaya Cell menyampaikan, dirinya tidak menyangka akan berhasil mendapatkan hadiah utama.

“Tidak menyangka saya keluar sebagai pemenang. Saya berterimakasih kepada penggagas kegiatan dan mengajak para pemuda untuk terus berkarya, memperkenalkan potensi Kabupaten Seluma melalui media sosial,” tandasnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *