Tutup Diklat Banser, Wakil Bupati Seluma: Ayo Bersama-sama Jaga Kabupaten Seluma Tutup Diklat Banser, Wakil Bupati Seluma: Ayo Bersama-sama Jaga Kabupaten Seluma
GerbangBengkulu – Wakil Bupati Seluma, Suparto, secara resmi menutup acara Diklat Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kabupaten Seluma angkatan ke IV, pada Minggu 24... Tutup Diklat Banser, Wakil Bupati Seluma: Ayo Bersama-sama Jaga Kabupaten Seluma

GerbangBengkulu – Wakil Bupati Seluma, Suparto, secara resmi menutup acara Diklat Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kabupaten Seluma angkatan ke IV, pada Minggu 24 Juli 2019.

Upacara penutupan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Bukit Peninjauan II, Kecamatan Sukaraja.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Suparto meminta sahabat Banser untuk mengamalkan beragam materi yang diperoleh saat mengikuti Diklat, untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Beragam materi telah didapatkan, dari baris berbaris, cinta tanah air, pendidikan karakter, hingga ke-NUan. Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga NKRI dan menjalin persatuan dan kesatuan,” kata Suparto saat menyampaikan amanat upacara.

IMG-20190714-WA0036

Selain itu, Suparto optimis Banser di Kabupaten Seluma akan lebih maju di tahun mendatang.

“Mudah-mudahan ke depan Banser lebih maju, karena terdapat sejumlah anggota Banser yang menjadi anggota dewan. Ayo bersama-sama menjaga Kabupaten Seluma, menjaga NKRI, jangan sampai ada yang merusaknya,” kata Suparto.

Diketahui, dua calon legislatif DPRD Kabupaten Seluma terpilih pada Pemilu April 2019 mengikuti Diklat Banser. Keduanya resmi menjadi anggota Banser, setelah mengikuti Diklat sejak tiga hari lalu.

Dalam Diklat Banser Kabupaten Seluma angkatan ke IV ini, sebanyak 115 peserta yang berasal 10 kecamatan di Kabupaten Seluma resmi menjadi sahabat Banser.

“115 peserta berasal dari 10 kecamatan, dari jumlah 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma,” kata M Nasir, panitia kegiatan Diklat. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *