Truk Pengangkut Alat Berat Mogok, Jalur Kepahiang – Bengkulu Macet Truk Pengangkut Alat Berat Mogok, Jalur Kepahiang – Bengkulu Macet
GerbangBengkulu – Jalan Raya Bengkulu – Kepahiang telah kembali normal setelah sebelumnya dilaporkan terjadi kemacetan akibat adanya kendaraan truk pengangkut alat berat yang mogok... Truk Pengangkut Alat Berat Mogok, Jalur Kepahiang – Bengkulu Macet

GerbangBengkulu – Jalan Raya Bengkulu – Kepahiang telah kembali normal setelah sebelumnya dilaporkan terjadi kemacetan akibat adanya kendaraan truk pengangkut alat berat yang mogok di tikungan.

“Pagi tadi kita menerima informasi terkait adanya kemacetan akibat kecelakaan di ruas Jalan Raya Kepahiang – Bengkulu. Setelah kita cek ternyata lokasi kemacetan itu terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara,” jelas Kasat Lantas Polres Kepahiang AKP Bimo Wira Baskara, Rabu 2 Januari 2019.

Setelah itu, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Kasat lantas Polres Bengkulu Utara untuk penanganan kemacetan di lokasi tersebut.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara AKP Ilham Syafriantoro Sakti saat dikonfirmasi menegaskan, kemacetan terjadi di KM 44 Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung, pada Rabu pagi.

“Ada kendaraan pengangkut alat berat yang mogok di dekat lokasi jalan yang menikung, petugas kemudian memberlakukan sistem buka tutup untuk kendaraan dari ke-dua arah untuk mengurai kemacetan,” jelas Ilham.

Pada saat kejadian, terdapat kendaraan boks yang memaksa melintas dengan melewati sisi kiri truk pengangkut alat berat yang mogok. Namun mobil boks tersebut kemudian terperosok di bahu jalan dan membuat kemacetan di lokasi.

“Kemacetan terjadi karena petugas melakukan evakuasi terhadap mobil boks yang terperosok ini. Sekira pukul 9.30 WIB arus lalin di lokasi tersebut telah kembali normal,” tandas Ilham. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *