Truk Bermuatan Gas Elpiji Tabrak Tiang Listrik Truk Bermuatan Gas Elpiji Tabrak Tiang Listrik
GerbangBengkulu – Kecelakaan tunggal dialami pengemudi truk bermuatan gas elpiji 3 kg di ruas Jalan Raya Lintas Manna – Seluma, tepatnya di Desa Pasar... Truk Bermuatan Gas Elpiji Tabrak Tiang Listrik

GerbangBengkulu – Kecelakaan tunggal dialami pengemudi truk bermuatan gas elpiji 3 kg di ruas Jalan Raya Lintas Manna – Seluma, tepatnya di Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Rayo, Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Rabu 5 Desember 2018.

Truk Toyata Dyna dengan pelat nomor BD 8667 AR bermuatan tabung gas elpiji 3 kg menabrak tiang listrik yang mengakibatkan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kecamatan Pino Raya.

Menurut Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal, kecelakaan terjadi di tikungan Desa Padang Lakaran, sekira pukul 06.00 WIB.

“Sesaat masuk ditikungan tiba-tiba mobil oleng yang diakibatkan supir mengantuk,” jelas Syafrizal.

Mobil tersebut keluar dari jalur dan masuk jurang. Laju kendaraan tersebut terhenti setelah menabrak tiang listrik hingga patah.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, meski bodi depan mobil truk ringsek. Afrizal (44) warga RT 03 RW 01 Kelurahan Kebun Beler Kota.

“Sekira pukul 17.00 WIB mobil truk yang nyungsep di jurang berhasil dievakuasi, ditarik oleh mobil crane milik PLN Rayon Bengkulu yang melakukan penggantian tiang baru.” Pungkas Syafrizal. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *