Truk Bermuatan Batu Bara Terguling di Jembatan Siabun Truk Bermuatan Batu Bara Terguling di Jembatan Siabun
GerbangBengkulu – Gara-gara mobil Toyota Agia parkir di tikungan jembatan Siabun Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma memicu terjadinya kecelakaan tunggal, pada Rabu... Truk Bermuatan Batu Bara Terguling di Jembatan Siabun

GerbangBengkulu – Gara-gara mobil Toyota Agia parkir di tikungan jembatan Siabun Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma memicu terjadinya kecelakaan tunggal, pada Rabu 8 Mei 2019.

Truk Toyota Dyna berpelat nomor BD 8695 AS terguling di dekat jembatan Siabun.

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Bengkulu – Seluma, pukul 16.30 WIB.

Yakub, pengemudi mobil truk bermuatan batu bara yang terguling menyampaikan, Ia membanting truk yang dikemudikannya untuk menghindari tabrakan beruntun.

Dijelaskan, sejumlah mobil yang melaju satu arah dengan kendaraannya yang melaju dari Seluma ke Bengkulu tiba-tiba berhenti mendadak.

“Di depan ada 3 unit mobil yang berhenti mendadak. Ada Terios, Avanza dan Innova berhenti persis di tikungan jembatan Siabun. Untuk menghindari tabrakan saya banting kemudi ke kiri,” ungkap Yakub.

Setelah mobil terperosok dan terguling ke sisi jalan, ternyata terdapat mobil Toyota Agia warna merah BD 1705 CE parkir di tikungan.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska terkait kecelakaan itu menyampaikan, pihak kepolisian tengah menyelidiki kecelakaan tersebut.

“Anggota sedang melakukan pengecekan terhadap mobil Agia yang diduga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan,” kata Noviaska saat dikonfirmasi. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *