Transaksi Sabu di Pinggir Jalan, Dit Narkoba Polda Bengkulu Tangkap Seorang Pengedar dan Pemakainya Transaksi Sabu di Pinggir Jalan, Dit Narkoba Polda Bengkulu Tangkap Seorang Pengedar dan Pemakainya
GerbangBengkulu – Dit Res Narkoba Polda Bengkulu menangkap seorang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial AIM. Polisi juga berhasil menangkap tersangka lainnya berinisial AS... Transaksi Sabu di Pinggir Jalan, Dit Narkoba Polda Bengkulu Tangkap Seorang Pengedar dan Pemakainya

GerbangBengkulu – Dit Res Narkoba Polda Bengkulu menangkap seorang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial AIM. Polisi juga berhasil menangkap tersangka lainnya berinisial AS (30) warga Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu, Rabu 15 Juli 2020.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, mengungkapkan tersangka AS berhasil ditangkap petugas pada Selasa, (14/07) kemarin sore, di Kota Bengkulu.

“Penangkapan tersangka AS bersamaan dengan tersangka AIM yang saat itu tengah melakukan transaksi narkotika jenis sabu di seputaran Jalan Nangka,” jelas Sudarno.

Selain kedua pelaku yang telah diamankan, petugas tengah melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku lain yang identitasnya telah dikantongi.

”Kami duga tersangka berperan sebagai pengedar, dan dari interogasi awal diketahui barang tersebut didapat dari tersangka lain yang kini kami kejar,” jelas Sudarno.

Dari tangan tersangka, didapati 4 paket bubuk kristal putih yang diduga narkotika golongan I jenis sabu yang disembunyikan dalam bungkus rokok.

Selain itu petugas juga mengamankan alat hisap sabu atau bong dan 1 unit telepon genggam.

” Kami temukan 4 paket yang diduga narkotika golongan I jenis shabu dalam kotak rokok Dji Sam soe di dalam kantong kresek warna hitam, dan satu buah alat hisap bong siap pakai,” tandasnya.

Kedua tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolda Bengkulu guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *