Tragis, Gadis 14 Tahun ini Diperkosa 14 Orang Hingga Tewas Tragis, Gadis 14 Tahun ini Diperkosa 14 Orang Hingga Tewas
Ilustrasi dan rekontruksi adegan pemerkosaan
Gerbangbengkulu – Nasib malang menimpa gadis umur 14 tahun, nyawanya melayang saat diperkosa di sebuah kebun karet. Yuyun namanya, ia tinggal di Kecamatan Kota... Tragis, Gadis 14 Tahun ini Diperkosa 14 Orang Hingga Tewas

Gerbangbengkulu – Nasib malang menimpa gadis umur 14 tahun, nyawanya melayang saat diperkosa di sebuah kebun karet. Yuyun namanya, ia tinggal di Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong. Yuyun yang juga siswi SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding ini tidak hanya diperkosa, ia juga dianiaya.

Kebun Karet yang rindang menjadi saksi keganasan 14 remaja yang sedang asik menegak tuak. Kronologi kejadian bermula, saat para tersangka yakni Dahlan (17), Zainal (23), Suket (19), Faisal (19), Bobi (20), Supriyanto (16), Febriyanza (18), Alpiansyah (17), Erik (16), Sulaiman (18), Tomi (19), Firman dan Japar berkumpul di rumah tersangka Dedi alias edit (19) sambil meminum 4 liter tuak. Lalu para tersangka menuju perkebunan karet milik Aji Walbudi, 300 meter dari rumah tersangka Dedi dan duduk di pinggir jalan sambil ngobrol.

WP_20160419_09_58_22_Pro

Bersamaan dengan itu, korban Yuyun yang pulang sekolah lewat di hadapan para tersangka. Sontak tersangka Dedi berkata “ado cewek lewat”, dan Zainal alias Bos menyaut dengan berkata “Kito pake bae cewek itu (kita pakai saja cewek itu,red)”.

Lalu Dedi langsung mengejar korban dan memegang tangan kanan korban, sontak korban memberontak. Namun, seketika Zainal menyusul dan mencengkram leher belakang korban. Lalu disusul oleh Tomi memegang tangan kiri korban dan Dahlan ikut mencengkram punggung korban sehingga korban tak lagi dapat melepaskan pegangan tersangka. Korban sempat berteriak minta tolong, namun seketika Bobi mendekati korban dan menutup mulut korban.

Tak lama kemudian, Dedi langsung mencekik leher korban dan Zainal memukul kepala kiri korban dengan kayu pohon karet yang berada di dekat tersangka. Akhirnya korban pingsan dan terlentang di jalan.

Yuyun Diikat dan Diperkosa
Agar aksinya tidak ketahuan orang lain, Faisal dan Dedi memindahkan tubuh korban ke kebun karet, 15 meter dari jalan dan diikuti tersangka lain, tubuh korban lalu direbahkan. Firman yang saat itu berada diatas tubuh korban yang sudah tidak berdaya, lalu menarik baju pramuka yang dikenakan korban hingga terlepas. Selanjutnya tersangka Zainal merobek kaos dalam dan rok korban dengan menggunakan pisau yang dibawanya.

Tubuh Mungil gadis 14 tahun yang tanpa busana tersebut diikat menggunakan kaos dalam. Tangan dan kaki kanan korban diikat bersamaan, sedangkan tangan kiri diikat bersama kaki kiri korban, hingga organ kemaluan korban terbuka.

IMG_1476

Tanpa menunggu lama, dengan bringas para tersangka memperkosa korban secara bergantian. Aksi bejad ini pertama kali dilakukan oleh Dedi dilanjutkan Zainal dan tersangka lainnya. Bahkan tidak hanya sekali, beberapa tersangka menyetubuhi korban sebanyak 2 kali secara bergiliran.

Diperkosa Lewat Jalur “Belakang”
Tidak hanya itu, dari hasil rekontruksi, tersangka Dahlan, Suket, Febri, Erik, Sulaiman, Firman dan Japar tega menyetubuhi korban yang terlentang tak berdaya tersebut melalui jalur “belakang” (dubur;red).

Setelah para tersangka puas melakukan aksi bejadnya dan untuk memastikan korban tak hidup lagi, tersangka Dedi dan Zainal mencekik korban. Lalu tersangka Bobi memukul punggung korban menggunakan kayu pohon karet. Tak puas korban tewas, tersangka Zainal kembali memukul korban dengan kayu yang sama 3 kali.

IMG_1462

65 adegan yang dilakukan para tersangka tersebut ditayangkan dalam rekrontruksi yang digelar di halaman Mapolres Rejang Lebong, Selasa 19 April 2016 selama 3 jam.

Kapolsek PUT, Iptu Eka Candra,SH menjelaskan, 2 pelaku lainnya masih buron yakni Firman dan Japar. “Hasil rekrontruksi sama dengan kejadian aslinya dan kesimpulannya semua adalah pelaku termasuk yang saat ini masih buron,” pungkasnya (rik007)

gerbang 86

  • lilik suyanti

    04/20/2016 #1 Author

    Yth..para pihak penegak hukum..hukumlah para pelaku itu sesuai dng hukum yg berlaku..

    Balas

  • Ayoezhaa

    04/21/2016 #2 Author

    Kalo gue ngasih saran itu cocoknya hukuman mati. Nggak pandang bulu mskipun dia masih dibawah umur tp kelakuannya udah nggak ada norma sbgai seorang manusia. Slain udah mnyepelekan HAM mreka jga mrlakukan tindak asusila dan penganiayaan dgn tersangka yg jumlahnya sbnyak itu. Dari tampangnya saja mereka ini sudah tampak bejat dan tidak ada rasa bersalah . Tolong kpd KAPOLRES utk mnangani kasus ini sampai tuntas shg mnimbulkan efek jera di masyarakat. Thks

    Balas

    • penegak hukum

      05/06/2016 #3 Author

      Setuju, dihukum mati saja, moralnya sudah tiada. Jika dibiarkan kelak malah menyepelekan hukum yang tidak tegas.
      Yang ada nanti susah diatur dan menjadi beban negara. Jika hukuman mati diprotes tidak manusiawi, atas kelakuan mereka justru lebih tidak manusiawi.

      Balas

  • tyra

    05/05/2016 #4 Author

    menurut saya hukuman yg terbaik bagi seluruh pelaku pemerkosa yuyun adalah hukuman mati karena dari semua yg mereka lakukan terhadap yuyun sudah tidak wajar lagi sudah seperti memperlakukan benda mati ..sungguh benar2 bejat kelakuan pelaku-pelakunya, tidak ada lg etika dan peri kemanusian ,,meski mereka ( para pelaku) dibawah umur saya rasa sungguh tidak adil jika pelaku hanya dihukum 10 tahun..hukum tidak pandang bulu mau dia tua muda remaja ataupun anak 2 hukumannya harus sesuai dg perbuatan yg mereka lakukan..

    Balas

  • ketikkuli

    05/05/2016 #5 Author

    Generasi mudah yang sangat tidak berguna, masih mudah kerjaannya mabuk, dan memperkosa, untuk pihak terkait yang jual minuman jual harus di kasih pelajaran,

    Balas

  • nitha

    05/05/2016 #6 Author

    hutang nyawa bayar nyawa.para pelaku harus membayar mahal atas perlakuanya,ibu, adik juga kaka perempuan pelaku akan merasakan mirisnya kelakuan bejat sebagian anggota keluarganya,

    Balas

  • Feni

    05/06/2016 #7 Author

    Hukum matii aja ….. Jgn pke alasan masih dibawah umur…..sedangkan merekaaa smua udah ngilangin nyawa ank orang…. Mw dihukum apa lg cobak????yg pntas itu y dihukum mati

    Balas

  • Fendi

    05/06/2016 #8 Author

    Hukum mati….!!!!

    Balas

  • arnold

    05/06/2016 #9 Author

    Klo gw yg jd keluarga korban, pasti gw bunuh semua anggota keluarga tersangka ayah ibu adik kakak istri anak, gw penggal semuanya trs di kasihin deh ke tersangka. Biar dia tau itu rasanya kehilangan orang tersayang secara tragis. Ya abis itu siksa badannya tp jangan sampe mati, biar dia ngerasain nikmatnya disiksa.

    Balas

  • Ali Muhammad

    05/06/2016 #10 Author

    Yth. Bapak Kapolres Setempat.
    Beri mereka hukuman mati…
    utx mengantisipasi tndakan kriminal
    selanjutnya. tks

    Balas

  • pbandtrox

    05/07/2016 #11 Author

    korban kn meninggal,,ya udah kasih hukum mati aja,,tp sebelumnya sebar secara luas foto2 mereka biar sampe ke org tua mereka biar tau kelakuan anak2nya,,,baru hukum mati,,,kalo perlu di depan publik jg biar yg lain g berani melakukan hal yg sama,,,
    #jadigeramliatnya

    Balas

  • Jaket Loreng Online

    05/08/2016 #12 Author

    parah banget itu
    semoga mendapat balasan setimpal

    Balas

  • adisukarnaen

    05/08/2016 #15 Author

    kebiri pelaku’y… dan beri sangsi terhadap orang tua sipelaku.
    karna mendidik anak tidak becus.

    Balas

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *