Todongkan Pistol, Oknum Keamanan Perusahaan di Seluma ini Cabuli Bocah di Kamp Perusahaan Todongkan Pistol, Oknum Keamanan Perusahaan di Seluma ini Cabuli Bocah di Kamp Perusahaan
GerbangBengkulu – Pria paruh bayu yang berstatus sebagai petugas keamanan perkebunan kelapa sawit PT Agri Andalas PMKS Sukaraja dibekuk polisi usai dilaporkan melakukan tindak... Todongkan Pistol, Oknum Keamanan Perusahaan di Seluma ini Cabuli Bocah di Kamp Perusahaan

GerbangBengkulu – Pria paruh bayu yang berstatus sebagai petugas keamanan perkebunan kelapa sawit PT Agri Andalas PMKS Sukaraja dibekuk polisi usai dilaporkan melakukan tindak pencabulan terhadap bocah perempuan berusia 9 tahun.

“Untuk tersangka yang sudah berhasil kita amankan berinisial RE alias Adi, 52 tahun. Untuk barang bukti yang sudah kita amankan diantaranya satu pucuk senjata api rakitan berisi 4 peluru aktif, kaliber 48,” ungkap Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Saiful Ahmadi, saat menggelar konferensi pers di Polsek Sukaraja, pada Jumat 31 Juli 2020.

Dalam melancarkan aksinya ini tersangka menggunakan senjata api dan juga pisau untuk mengancam korban.

p

“Senjata api dan golok ini digunakan untuk mengancam korban sebelum diajak melakukan hubungan badan,” jelasnya.

Pelaku disebutkan telah melakukan tindak pencabulan terhadap korban sebanyak 7 kali.

“Perbuatan terakhir pelaku terjadi pada 16 Juli, di lokasi pantai,” jelasnya.

Selain dijerat Pasal 76 d Jo Pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun, tersangka dijerat UU Darurat Tahun 1951.

“Ancaman kepemilikan senjata api maksimal 20 tahun,” ujar Saiful.

Terungkapnya tindak pencabulan ini berawal dari korban yang menceritakan peristiwa yang dialaminya itu kepada orang tuanya.

Untuk senjata api yang dimiliki tersangka, petugas masih menyelidiki asal muasal pistol rakitan tersebut.

“Keterangan dari tersangka yang bersangkutan mendapatkan senjata api ini dengan cara membeli dari temannya yang berada di kabupaten lain,” tandasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *