Tim Opsnal Polsek Selebar Ringkus Sindikat Jambret Tim Opsnal Polsek Selebar Ringkus Sindikat Jambret
GerbangBengkulu – Setelah menerima laporan tindak penjambretan, Tim Opsnal dan Unit Reskrim Polsek Selebar berhasil mengamankan 4 pelaku penjambretan dari 3 lokasi yang berbeda... Tim Opsnal Polsek Selebar Ringkus Sindikat Jambret

GerbangBengkulu – Setelah menerima laporan tindak penjambretan, Tim Opsnal dan Unit Reskrim Polsek Selebar berhasil mengamankan 4 pelaku penjambretan dari 3 lokasi yang berbeda di Kota Bengkulu, Selasa, 2 Oktober 2018.

“Korban bernama Lusi Suryani, 37 tahun, warga Jalan Betingin, Kelurahan Bumi Ayu, Kota Bengkulu,” terang Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Selebar AKP Margopo.

Kronologis penjambretan yang dialami korban terjadi pada Minggu (30/9) malam. Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor dicegat oleh 4 orang yang menggunakan 2 unit kendaraan roda dua di ruas Jalan Bumi Ayu Ujung, RT 12, Kelurahan Bumi Ayu.

“Motor korban dicegat dari arah depan, dan salah seorang pelaku langsung merampas tas yang dikenakan korban, kemudian mereka langsung kabur,” ungkap Margopo.

Korban segera melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak kepolisian. Petugas yang melakukan olah tempat kejadian mendapati salah seorang pelaku yang diduga terlibat dalam tindak penjambretan bersembunyi di lokasi tersebut.

“Awalnya anggota kepolisian mengamankan KA (21) dari perkebunan sawit di lokasi kejadian. Setelah dilakukan pengembangan, petugas berhasil mengamankan tiga pelaku lain, yakni RJ (19), GA (19), dan AP (19) dari dua lokasi di Kelurahan Kandang Mas,” tandas Margopo.

Selain ke 4 pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 3 buah telepon genggam, uang tunai, dan 2 unit kendaraan yang mereka gunakan pada saat beraksi.

Korban yang segera melaporkan kejadian yang dialaminya, memudahkan petugas dalam mengungkap tindak kejahatan jalanan ini. Terbukti, berselang 5 jam usai kejadian para pelaku berhasil diciduk. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *