Tikam Pemuda di Lokasi Pesta, Ulah Remaja ini Berakhir di Sel Jeruji Besi Tikam Pemuda di Lokasi Pesta, Ulah Remaja ini Berakhir di Sel Jeruji Besi
GerbangBengkulu – Ulah pelaku D (16), remaja warga Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Curup Kota, Kabupaten Rejang Lebong yang melakukan aksi penganiayaan terhadap Hendri Apriansyah... Tikam Pemuda di Lokasi Pesta, Ulah Remaja ini Berakhir di Sel Jeruji Besi

GerbangBengkulu – Ulah pelaku D (16), remaja warga Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Curup Kota, Kabupaten Rejang Lebong yang melakukan aksi penganiayaan terhadap Hendri Apriansyah (19) menyeretnya menjadi seorang pesakitan setelah ia diamankan pihak kepolisian.

“Kemarin malam anggota Opsnal Reskrim Polres Rejang Lebong mengamankan pelaku penganiayaan yang menikam korban Hendri Apriansyah sebanyak 4 liang,” jelas Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A Nainggolan, Jumat 11 Januari 2019.

Kejadian penganiayaan yang dialami korban terjadi pada Kamis (20/9)  tahun lalu.

Korban yang sedang menonton musik orgen tunggal di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong bersama beberapa orang temannya, tiba-tiba dipukul oleh D.

Korban yang menghindari keributan dengan D memilih menghindar, namun pelaku malah beringas dan terus mengejar pelaku hingga di depan klinik.

“Di depan Klinik Kaisar Cesar Sukaraja, pelaku langsung menusuk korban menggunakan sebilah Pisau yang mengenai punggung belakang sebelah kiri Korban,” jelas Kasat.

Berdasarkan hasil visum, korban mengalami luka yang diakibatkan oleh tusukan senjata tajam. Korban mengalami luka robek sepanjang 4 cm dengan kedalaman 4 cm di bagian punggung sebanyak 4 liang.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam ‘bersekolah di lembaga pemasyarakatan’ dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *