Tiga Pelaku Penganiayaan Karyawan Kedai Kopi Kito Bengkulu Diamankan Tiga Pelaku Penganiayaan Karyawan Kedai Kopi Kito Bengkulu Diamankan
GerbangBengkulu – Pihak Kepolisian Sektor Ratu Agung mengamankan tiga orang pelaku yang terlibat dalam tindak penganiayaan seorang karyawan kedai Kopi Kito, di Jalan S.Parman,... Tiga Pelaku Penganiayaan Karyawan Kedai Kopi Kito Bengkulu Diamankan

GerbangBengkulu – Pihak Kepolisian Sektor Ratu Agung mengamankan tiga orang pelaku yang terlibat dalam tindak penganiayaan seorang karyawan kedai Kopi Kito, di Jalan S.Parman, Bengkulu, pada Minggu (16/9) dinihari.

“Kemarin, tiga pelaku kita amankan yakni, R, F, dan S,” ungkap Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Ratu Agung Iptu Todo Rio, Rabu, 3 Oktober 2018.

Menurut keterangan salah seorang pelaku, mereka tersulut emosinya lantaran ditegur oleh karyawan kedai kopi.

“Saat itu mereka sedang melakukan aksi balap liar di kawasan Jalan S.Parman, kemudian salah satu dari pelaku ditegur,” jelas Todo.

Beberapa saat kemudian, pelaku ini mengajak beberapa temannya dan kembali mendatangi kedai kopi, selanjutnya terjadi keributan dan berakhir dengan aksi pemukulan.

Aksi penyerbuan belasan orang yang diduga berasal dari anggota klub sepeda motor terjadi pada Minggu, 16 September dinihari.

“Tidak ada anggota klub sepeda motor yang terlibat, yang ada mereka saat itu sedang berkumpul, dan mereka ikut karena diajak oleh pelaku yang tidak terima ditegur korban,” ujar Todo.

Ditambahkan, untuk sepeda motor yang digunakan para pelaku tidak ikut diamankan, lantaran tidak terkait dengan aksi yang mereka lakukan.

“Kita menindak perbuatan yang mereka lakukan, kan mereka ada yang memukul, dan ada yang mendorong korban,” tandas Kapolsek. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *