Tiga Pelajar di Bengkulu Selatan Dihadang dan Digebuki Pelajar Lain di Tengah Jalan Tiga Pelajar di Bengkulu Selatan Dihadang dan Digebuki Pelajar Lain di Tengah Jalan
GerbangBengkulu – Pihak Kepolisian Sektor Pino Raya menegaskan telah mengantongi nama-nama pelaku yang diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap tiga pelajar di ruas Jalan Lintas... Tiga Pelajar di Bengkulu Selatan Dihadang dan Digebuki Pelajar Lain di Tengah Jalan

GerbangBengkulu – Pihak Kepolisian Sektor Pino Raya menegaskan telah mengantongi nama-nama pelaku yang diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap tiga pelajar di ruas Jalan Lintas Padang Lakaran, Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya, pada Rabu 14 November 2018.

Menurut Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal, ketiga pelaku yang melapor menjadi korban tindak penganiayaan yakni, Randi, pelajar kelas XII SMA 9 Bengkulu Selatan, warga Desa Ketapang Baru, Roman Destian Paharori (17) warga Desa Selali, dengan Tomi Alfian Juliansyah (17) warga Desa Nanjungan.

Dari keterangan ketiganya, sekira pukul 13.30 WIB mereka dicegat oleh pelaku yang diperkirakan berjumlah 7 orang.

Para pelaku disebutkan menghadang ketiga korban, kemudian mereka melakukan pemukulan menggunakan potongan balok kayu.

Penganiayaan itu terjadi di Jalan Raya Padang Lakaran, Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya.

Akibat hantaman kayu itu, ketiga korban dilaporkan mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Pihak kepolisian yang mendatangi tempat kejadian atau TKP mengamankan beberapa barang bukti yang diduga digunakan oleh para pelaku dalam melakukan tindak penganiayaan, diantaranya 4 buah potongan kayu dengan sandal jepit.

Mantan Kasat Sabhara Polres Seluma ini menegaskan, pihaknya menghimbau agar para pelaku yang terlibat dalam tindak penganiayaan ini untuk segera menyerahkan diri.

“Identitas para pelaku telah kami kantongi, kami minta agar orang tua para pelaku untuk menyerahkan anaknya yang diduga terlibat dalam penganiayaan ini,” tegas Syafrizal. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *