Tidak Bisa Berenang, Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai Jenggalu Tidak Bisa Berenang, Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai Jenggalu
GerbangBengkulu – Remaja 15 tahun bernama Ezo Estrada bin Sugeng, warga Dusun Mekar Sari Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, tenggelam di aliran sungai... Tidak Bisa Berenang, Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai Jenggalu

GerbangBengkulu – Remaja 15 tahun bernama Ezo Estrada bin Sugeng, warga Dusun Mekar Sari Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, tenggelam di aliran sungai Jenggalu pada Senin, 27 Januari 2019.

“Korban memang tidak bisa berenang,” kata Heri, kerabat korban.

Sebelum tenggelam di aliran sungai yang lokasinya tidak jauh dari tempatnya tinggal, korban disebutkan mandi bersama sejumlah temannya di bawah jembatan.

“Awalnya mereka mandi sungai kecil yang terletak di bawah jembatan, kemudian korban mengajak ke sungai Jenggalau,” jelas Heri.

Disebutkan, korban saat itu bersama 4 temannya. Mereka kemudian menyusuri aliran sungai kecil yang tembus ke aliran sungai Jenggalu.

“Sesampainya di aliran sungai Jenggalu, korban dikabarkan langsung hanyut terseret arus sungai,” jelasnya.

Sejumlah rekan korban kemudian memberitahukan peristiwa itu ke warga. Puluhan warga langsung berduyun-duyun mendatangi lokasi korban tenggelam dan melakukan pencarian dengan menyelam, namun tidak berhasil menemukan korban.

Terpantau, sekira pukul 21.00 WIB tim pencari gabungan dari Basarnas, TNI, Polri dan BPBD melakukan upaya pencarian dengan menyusuri aliran sungai. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *