Terus Tingkatkan Infrastruktur, Akhiri Masa Jabatannya Bupati Kaur Gusril Pausi Hadiri Titik Nol Kegiatan Terus Tingkatkan Infrastruktur, Akhiri Masa Jabatannya Bupati Kaur Gusril Pausi Hadiri Titik Nol Kegiatan
GerbangBengkulu – Guna Mendukung Lajunya Pertumbuhan Ekonomi, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kaur terus tingkatkan infrastruktur diantaranya... Terus Tingkatkan Infrastruktur, Akhiri Masa Jabatannya Bupati Kaur Gusril Pausi Hadiri Titik Nol Kegiatan

GerbangBengkulu – Guna Mendukung Lajunya Pertumbuhan Ekonomi, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kaur terus tingkatkan infrastruktur diantaranya bidang Jalan transportasi, irigasi, jembatan, peyediaan air dan fasilitas lainya.

Di akhir masa jabatannya Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos.M.AP didampingi Kepala Dinas PUPR Kaur Hifthario Syaputra, ST. M.Si, Kabag Humas, Camat Nasal, dan Kepala Desa Terpilih Air Palawan Meresmikan Titik Nol Kegiatan Pembangunan Jalan Desa Air Palawan – Sumber Harapan, Kecamatan Nasal. Senin, 29 Maret 2020

Dalam sambutanya, Gusril Pausi Menyampaikan di akhir masa Jabatanya dirinya masih terus semangat dan berkomitmen untuk terus dan menuntaskan Tugasnya sebagai Kepala Daerah. Demi Masyarakat Kaur yang berkemajuan.

“Di akhir masa jabatan ini, Saya tetap semangat untuk membangun kabupaten kaur, dan memang kecamatan nasal ini adalah salah satu titik prioritas pembangunan Kabupaten Kaur, Mengingat Nasal ini penduduknya banyak bermukim di daerah perkebunan, harapan saya kedepan masyarakat bisa maju karna jalan transportasi sudah mulus” Tuturnya.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kaur, Hifthario syahputra, ST. M.Si Menyampaikan ” Bahwa pembangun Jalan desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal Yang Hari ini dimulai pengerjaanya akan selesai dalam waktu 7 bulan kedepan, Dengan panjang jalan yang dikerjakan sekitar 3.7 Km dengan titik nol diperbatasan desa air palawan” ujarnya.

Sedangkan Kepala desa Terpilih Air Palawan Sukma Yang Juga Mewakili masyarakat Air palawan dan Desa Sumber Harapan Menyampaikan Ucapan terima kasih Kepada Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP Yang dimasa jabatanya beliau sangat peduli,masih semangat untuk terus Membangun Kaur salah satunya jalan di Kecamatan Nasal ini.(Mlf020)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *