Tertimpa Kabel PLN, Seorang Bocah di Mukomuko Dirawat di Rumah Sakit Tertimpa Kabel PLN, Seorang Bocah di Mukomuko Dirawat di Rumah Sakit
GerbangBengkulu – Fariz (8) bin Robert, warga Jl Danau Nibung, Kecamatan Bandar Ratu, Kecamatan Mukomuko, Kabupaten Mukomuko dirawat di rumah sakit usai tersengat aliran... Tertimpa Kabel PLN, Seorang Bocah di Mukomuko Dirawat di Rumah Sakit

GerbangBengkulu – Fariz (8) bin Robert, warga Jl Danau Nibung, Kecamatan Bandar Ratu, Kecamatan Mukomuko, Kabupaten Mukomuko dirawat di rumah sakit usai tersengat aliran listrik dari jaringan kabel induk PLN.

“Kondisi korban kini dalam kondisi sadarkan diri dan masih dirawat di rumah sakit,” kata Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat melalui Kasat Reskrim Polres Mukomuko AKP David Tampubolon, pada Selasa 9 Juli 2019.

Kejadian tersengatnya listrik yang dialamai Fariz terjadi kemarin siang sekira pukul 10.00 WIB.

Korban saat itu sedang bermain bersama sejumlah temannya, tiba-tiba tertimpa kabel induk PLN.

Dijelaskan, jatuhnya kabel induk PLN itu akibat kabel baja penyangga tiang listrik yang tertabrak mobil truk.

“Kabel baja penyangga tiang listrik tertabrak truk. Kemudian tiang listrik patah, kabel jatuh, dan ada kabel yang terkelupas dan itu menimpa salah seorang anak yang sedang bermain,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, Fariz tersengat aliran listrik dan mengalami luka bakar.

“Untuk mobil truk yang mengakibatkan peristiwa itu telah kita amankan di Mapolres,” tandas David.

Selain itu, Aprimanto (52) warga Desa Panjang, Kecamatan Lubuk Pinang, pengemudi mobil truk, telah diambil keterangannya untuk mengatahui kronologis terjadinya kecelakaan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *