Tertimpa Kabel PLN, Leher Mahasiswi Cantik ini Melepuh Tertimpa Kabel PLN, Leher Mahasiswi Cantik ini Melepuh
GerbangBengkulu – Dua mahasiswa IAIN Bengkulu, mengalami luka bakar dibeberapa bagian tubuhnya akibat tersengat aliran listrik yang berasal dari kabel PLN yang putus, Jumat... Tertimpa Kabel PLN, Leher Mahasiswi Cantik ini Melepuh

GerbangBengkulu – Dua mahasiswa IAIN Bengkulu, mengalami luka bakar dibeberapa bagian tubuhnya akibat tersengat aliran listrik yang berasal dari kabel PLN yang putus, Jumat 14 September 2018.

Korban atas nama Nisa Kurnia dengan Fery Hidayat dikabarkan menderita luka bakar di ruas Jalan Lintas Bengkulu – Seluma, tepatnya kabel PLN yang melintang di Desa Talang Benuang, Kecamatan Sukaraja.

“Musibah yang dialami Fery dengan Nisa terjadi pada Kamis sore (13/9), kabel PLN yang membentang di tengah jalan putus setelah truk besar melintas,” terang Sinta, rekan satu sekretariat dengan Nisa.

Kedua mahasiswa nahas itu bermaksud kembali ke Kota Bengkulu usai mengikuti kegiatan penarikan mahasiswa di kantor kecamatan yang telah 2 bulan melaksanakan KKN di beberapa desa di Kabupaten Seluma.

“Nisa dibonceng sama Fery mengendarai motor Yamaha Mio berjalan searah dengan mobil truk besar menuju Kota Bengkulu, tiba-tiba kabel PLN putus akibat bersentuhan dengan mobil truk dan menyebabkan kabel putus. Keduanya saat itu sedang berada di belakang mobil truk,” ungkap Sinta.

Kabel PLN yang terputus jatuh mengenai tubuh kedua mahasiswa ini. Kabel bertegangan listrik ini disebutkan jatuh ke leher Nisa dan menyebabkan jilbab yang dikenakannya terbakar hingga membuat lehernya melepuh.

Tidak hanya itu, Fery yang mengendarai sepeda motor ikut tersengat listrik dan membuatnya kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari sepeda motor.

Fery disebutkan juga mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya.

Bahkan, akibat lukanya Fery harus dilarikan untuk mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Nisa diketahui mahasiswa IAIN yang selesai melaksanakan program KKN di sekretariat 37, sedangkan Fery melaksanakan KKN di Desa Taba Lubuk Puding. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *