Tertangkap Usai Bobol Rumah, Resedivis ini Babak Belur Dihajar Warga Tertangkap Usai Bobol Rumah, Resedivis ini Babak Belur Dihajar Warga
GerbangBengkulu – Tertangkap tangan usai membobol rumah, Jaya, 26 tahun dengan pria berinisial FB, babak belur dihajar warga. Peristiwa ini terjadi Gang Sepakat, Desa... Tertangkap Usai Bobol Rumah, Resedivis ini Babak Belur Dihajar Warga

GerbangBengkulu – Tertangkap tangan usai membobol rumah, Jaya, 26 tahun dengan pria berinisial FB, babak belur dihajar warga. Peristiwa ini terjadi Gang Sepakat, Desa Karang Anyar 2, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, pada Kamis 28 Mei 2020 sekira pukul 02.30 dini hari.

Keduanya ditangkap warga saat berupaya melarikan diri dengan membawa hasil curian berupa satu unit telepon genggam. “Bersembunyi di toilet masjid usai membobol rumah Rekas Setiawan (korban). Baru keluar penjara si Jaya itu mas.” kata Bukhori warga Desa setempat.

Kedua pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga. Warga kesal karena wilayahnya telah berulang kali disatroni para pelaku pencurian.

Disebutkan, dalam 6 bulan terakhir di wilayahnya terjadi sejumlah tindak pencurian.

Dalam menjalankan aksinya ini, Jaya dan FB diduga kuat dibantu komplotannya.

Hal ini berdasarkan temuan 3 pasang sandal milik para pelaku yang tertinggal di rumah korban. “Sebelum mencuri, kemaren dia berfoto dengan 3 temannya. Sandal mereka ada 3 pasang yang tertinggal dalam keadaan basah,” imbuh Bukhori.

Ditambahkan, kedua tersangka kini telah diserahkan ke pihak kepolisian. (Ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *