Tertangkap Tangan Simpan 22 Paket Sabu, Pemuda ini Dicokok Polisi Tertangkap Tangan Simpan 22 Paket Sabu, Pemuda ini Dicokok Polisi
GerbangBengkulu – Unit Buser Sat Reskrim Polres Kepahiang berhasil menangkap seorang pria berinisial AG bersama 22 bungkus paket sabu yang akan diedarkan saat pergantian... Tertangkap Tangan Simpan 22 Paket Sabu, Pemuda ini Dicokok Polisi

GerbangBengkulu – Unit Buser Sat Reskrim Polres Kepahiang berhasil menangkap seorang pria berinisial AG bersama 22 bungkus paket sabu yang akan diedarkan saat pergantian tahun baru.

Diduga kuat pelaku yang diamankan ini adalah pengedar. Sabu yang diamankan disita petugas dari dalam pondok kebun yang berlokasi di Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang.

“Pada hari Minggu (30/12) sekitar pukul 18.30 WIB petugas berhasil menemukan 22 paket sabu yang disembunyikan pelaku AG di dalam pondok,” jelas Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, Kamis 3 Januari 2019.

Penangkapan pelaku ini berawal dari informasi warga kepada Kanit Buser Bripka Deni tentang adanya pelaku AG yang disinyalir sering melakukan transaksi barang haram tersebut.

“Berawal dari informasi warga itu, Kanit dan anggota Unit Buser selanjutnya melakukan penyelidikan. Pelaku AG tertangkap tangan ketika akan melakukan transaksi dengan petugas yang melakukan penyamaran, “ terang Kasat Reskrim.

Ketika tertangkap tangan saat transaksi berlangsung pelaku AG tidak dapat mengelak dan mengakui barang haram tersebut adalah miliknya.

Dari pemeriksaan dan penggeledahan di dalam pondok milik pelaku AG, petugas menemukan paket sabu sebanyak 22 paket yang dibungkus dalam plastik kecil bening.

“Rencananya 22 paket sabu-sabu akan saya edarkan menjelang perayaan Tahun Baru 2019, “ ungkap pelaku AG saat dilakukan pemeriksaan petugas.

Selanjutnya pelaku AG ditahan di Polres Kepahiang untuk proses penyidikan.

Kasus AG kini ditangani oleh Sat Res Narkoba Polres Kepahiang.

Kasat Res Narkoba Polres Kepahiang Iptu Rahmat, menegaskan pihaknya akan menyelidiki asal muasal barang yang diperoleh pelaku AG “ Saat ini pelaku AG sudah kita periksa, dan pastinya dilakukan pengembangan baik tentang sindikat dan asal barang tersebut, “ tandasnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *