Tersangka Penganiayaan di Kafe Arga Makmur Diserahkan ke Kejaksaan Tersangka Penganiayaan di Kafe Arga Makmur Diserahkan ke Kejaksaan
GerbangBengkulu – Penyidik kepolisian Polres Bengkulu Utara melaksanakan tahap ll atau melimpahkan tersangka dan barang bukti perkara penganiayaan yang mengakibatkan Rollys Marully (33), warga... Tersangka Penganiayaan di Kafe Arga Makmur Diserahkan ke Kejaksaan

GerbangBengkulu – Penyidik kepolisian Polres Bengkulu Utara melaksanakan tahap ll atau melimpahkan tersangka dan barang bukti perkara penganiayaan yang mengakibatkan Rollys Marully (33), warga Perumnas Air Nakai RT 12 Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara tewas di lokasi kafe.

“Penyidik hari ini melaksanakan tahap II ke Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara dalam perkara penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Rollys di Kafe Q 9, Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Arga Makmur,” jelas Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasi Humas Ipda Nofriyanti, Selasa 18 Juni 2019.

Bersama sejumlah barang bukti, tersangka penganiayaan MS (39) warga Karang Indah Kelurahan Purwodadi diserahterimakan ke pihak kejaksaan.

Diketahui, Rollys tewas sesaat mendapatkan penanganan medis di RSUD Arga Makmur, setelah sebelumnya ia terlibat kericuhan di lokasi kafe pada Rabu dinihari, (19/9) tahun 2018.

Ia saat itu mengalami pendarahan akibat luka sayatan senjata tajam di bagian pahanya.

Korban yang terpengaruh minuman beralkohol terlibat keributan dengan pengunjung lain di lokasi kafe. Meski langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penaganan medis, namun nyawa korban tidak terselamatkan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *