Terlibat Pencurian di Belasan Tempat di Kota Bengkulu, Dua Pelaku di Dor Petugas Terlibat Pencurian di Belasan Tempat di Kota Bengkulu, Dua Pelaku di Dor Petugas
GerbangBengkulu – Satreskrim Polres Bengkulu beserta Polsek Jajaran berhasil mengamankan dua pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di 12 tempat kejadian (TKP)... Terlibat Pencurian di Belasan Tempat di Kota Bengkulu, Dua Pelaku di Dor Petugas

GerbangBengkulu – Satreskrim Polres Bengkulu beserta Polsek Jajaran berhasil mengamankan dua pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di 12 tempat kejadian (TKP) di Kota Bengkulu, Kamis 14 Mei 2020.

Kedua pelaku yang berhasil diringkus berinisial AN dan RE.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady mengatakan, kedua pelaku berhasil di bekuk dari hasil pengembangan kasus sebelumnya.

“Penangkapan terhadap kedua pelaku setelah kepolisian melakukan pengembangan dari terungkapnya kasus curanmor yang berhasil dilakukan penangkapan oleh Polsek Muara Bangkahulu serta Polsek Selebar,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Kepahiang.

Dari pengembangan itu, jelas Yusiady, tim bergerak dan berhasil mengamankan kedua pelaku di wilayah Sungai Hitam Kota Bengkulu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua pelaku ini terlibat tindak curanmor di 12 TKP di Kota Bengkulu.

Kedua pelaku terpaksa di lumpuhkan pada bagian kakinya dengan timah panas lataran melawan dan mencoba melarikan diri ketika akan diamankan.

“Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.” Tandas Yusiady. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *