Terlibat Narkoba, Identitas Polisi Gadungan ini Terkuak Terlibat Narkoba, Identitas Polisi Gadungan ini Terkuak
GerbangBengkulu – Setelah diamankan oleh Satnarkoba Polres Rejang Lebong, lJ alias Doyok (35) warga Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sindang Kelingi menguak tindak kejahatan pelaku.... Terlibat Narkoba, Identitas Polisi Gadungan ini Terkuak

GerbangBengkulu – Setelah diamankan oleh Satnarkoba Polres Rejang Lebong, lJ alias Doyok (35) warga Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sindang Kelingi menguak tindak kejahatan pelaku.

“Setelah menjalani pemeriksaan intensif, diketahui IJ merupakan pelaku pencurian dengan pemberatan yang beraksi pada awal bulan Juni lalu,” ungkap Kapolres Rejang Lebong AKBP Ordiva melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A. Nainggolan, Rabu, 3 Oktober 2018.

Korban adalah seorang pelajar bernama Ratika Finola (18). Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor bersama beberapa temannya dihentikan oleh IJ, di depan SMPN 6 Rejang Lebong.

“Pelaku mengaku sebagai anggota polisi dan meminta tas yang dikenakan korban,” jelas Jerry.

Di dalam tas yang diambil pelaku berisi surat kendaraan dan surat berharga lainnya, selain itu juga terdapat uang tunai dan 2 buah telepon genggam.

“Berdalih sebagai anggota kepolisian pelaku juga meminta sepeda motor yang dikendarai korban. Setelah mendapatkan barang-barang dari korban, kemudian pelaku kabur,” tandas Jerry.

Guna mempertanggungjawabkan tindakannya, pelaku kini menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim Polres Rejang Lebong. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *