Terjungkal, Pelaku Curanmor ini Terhenti di Lokasi Tempat Pemakaman Umum Terjungkal, Pelaku Curanmor ini Terhenti di Lokasi Tempat Pemakaman Umum
GerbangBengkulu – Terjungkal dari sepeda motor di lokasi dekat tempat pemakaman umum (TPU) Desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya, menyudahi pelarian terduga pelaku pencurian... Terjungkal, Pelaku Curanmor ini Terhenti di Lokasi Tempat Pemakaman Umum

GerbangBengkulu – Terjungkal dari sepeda motor di lokasi dekat tempat pemakaman umum (TPU) Desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya, menyudahi pelarian terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) inisial LA (17) warga Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu 10 Februari 2019.

“Pelaku ditolong dan di bawa ke rumah oleh warga setelah terjatuh dari sepeda motor di dekat lokasi pemakaman pada Minggu dinihari sekira pukul 02.00 WIB,” jelas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal.

Awalnya warga tidak mengetahui jika orang yang ditolong adalah residivis tindak pencurian sepeda motor.

Setelah pihak kepolisian mendapat laporan adanya seseorang yang mengalami kecelakaan lalu lintas, petugas mendatangi keberadaan korban.

“Petugas mengenali wajah LA, diketahui pelaku ini merupakan DPO petugas kepolisian dalam kasus tindak pencurian sepeda motor,” ungkap Syafrizal.

LA yang terjatuh dari sepeda motor di lokasi TPU menyebabkan kakinya terkilir sehingga pelaku tidak dapat berjalan.

Ia kemudian diamankan petugas ke kantor Polsek Pino Raya. Dari catatan pihak kepolisian, pelaku ini terlibat dalam tindak pencurian kendaraan bermotor di 9 TKP.

Salah satunya beraksi di kawasan perkebunan PT Jatropa Desa Tanjung Aur 2. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *