Teringat Masa Kecil, Pendiri Yayasan Bejaya Kasih Ikhlas Membantu Pendidikan Anak Yatim Teringat Masa Kecil, Pendiri Yayasan Bejaya Kasih Ikhlas Membantu Pendidikan Anak Yatim
GerbangBengkulu – Rumah pendidikan Yayasan Bejaya Kasih yang masih dalam tahap pembangunan dalam beberapa pekan lagi akan selesai pengerjaannya, dan akan segera diresmikan, Minggu... Teringat Masa Kecil, Pendiri Yayasan Bejaya Kasih Ikhlas Membantu Pendidikan Anak Yatim

GerbangBengkulu – Rumah pendidikan Yayasan Bejaya Kasih yang masih dalam tahap pembangunan dalam beberapa pekan lagi akan selesai pengerjaannya, dan akan segera diresmikan, Minggu 24 Juli 2022.

Terletak di Desa Cahaya Negeri, Kabupaten Seluma, bangunan dua lantai yang diperuntukkan untuk anak yatim dan kegiatan sosial itu siap difungsikan.

“Saya teringat masa kecil saya, dimana saat itu saya ingin belajar namun terkendala biaya dan tanpa pendampingan seorang ibu, karena ibu telah tiada,” sampai David, pendiri Yayasan Bejaya Kasih.

Dirinya berkomitmen untuk membantu pendidikan anak, khususnya anak yatim dalam mengenyam pendidikan demi masa depan si anak yang lebih baik.

“Mohon doa restunya, karena niat tulus dari hati ini akan membantu pendidikan anak-anak kita yang ada di yayasan hingga bangku kuliah,” jelasnya.

Pembangunan rumah Yayasan Bejaya Kasih dimulai sejak awal tahun ini. Disampaikan, pembangunannya saat ini telah mencapai 78 persen atau hampir rampung.

“Kalau tak ada aral rintangan satu bulan setengah lagi pembangunan akan selesai,” jelasnya.

Ditambahkan, apabila ada anak usia sekolah dasar/balita yang terlantar pihaknya akan menjamin pendidikan bagi anak yang kurang beruntung itu untuk dididik di rumah yayasan.

“Kebetulan lokasi rumah Yayasan Bejaya tempatnya berdampingan dengan sekolah dasar negeri, dan kebetulan ada ada mushalanya juga. Semua kebutuhan anak mulai dari pakaian, biaya sekolah akan di tanggung oleh Yayasan Bejaya Kasih,” tambahnya.

Yayasan Bejaya kasih yang juga konsen dalam membantu warga berobat ke rumah sakit ini dipimpin seorang perempuan bernama Restu Nuraini, yang dibantu oleh 7 orang relawan dalam mengelola yayasan.

Kegiatan yayasan Bejaya Kasih dapat disimak dalam akun Facebook @Yayasan Bejaya Kasih. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *