Terima Laporan Korban Kebakaran Hanya Miliki Baju di Badan, Kepolisian Santuni Korban Terima Laporan Korban Kebakaran Hanya Miliki Baju di Badan, Kepolisian Santuni Korban
GerbangBengkulu – Tiga hari pasca kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah milik warga Desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, Kapolsek Sukaraja Iptu... Terima Laporan Korban Kebakaran Hanya Miliki Baju di Badan, Kepolisian Santuni Korban

GerbangBengkulu – Tiga hari pasca kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah milik warga Desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke para korban, Selasa 13 Agustus 2019.

“Kita menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada korban,” tutur Noviaska.

Tiga paket sembako diserahkan ke korban musibah kebakaran, Mat Akir, Lahanudin dan Sumar Aswan.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu siang. Dua unit bangunan rumah milik Mat Akir dan Lahanudin ludes dilalap si jago merah termasuk perabotan yang ada di dalam rumah.

Sedangkan rumah Sumar, dilaporkan hanya mengalami kerusakan sedikit dan perabotan rumahnya berhasil diselamatkan oleh warga.

Lahanudin sebelumnya menjelaskan jika semua barang berharga miliknya ludes terbakar dan hanya menyisakan pakaian yang dikenakannya.

Meski tidak ada korban jiwa, namun dalam peristiwa itu kerugian para korban ditaksir mencapai Rp 110 juta.

Adapun penyebab terjadinya kebakaran diduga berasal dari tungku di dapur milik Mat Akir, ayah dari kedua korban. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *