Tergilas Mesin di Pabrik, Karyawan PT Agri Andalas Tewas Tergilas Mesin di Pabrik, Karyawan PT Agri Andalas Tewas
GerbangBengkulu – Seorang karyawan PT Agri Andalas PMKS Sukaraja dilaporkan meninggal dunia usai tergilas lori pengangkut buah sawit di dalam pabrik, pada Rabu (5/12).... Tergilas Mesin di Pabrik, Karyawan PT Agri Andalas Tewas

GerbangBengkulu – Seorang karyawan PT Agri Andalas PMKS Sukaraja dilaporkan meninggal dunia usai tergilas lori pengangkut buah sawit di dalam pabrik, pada Rabu (5/12).

Korban bernama Eliyon Kenedi (45) warga Desa Air Periukan, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma dan statusnya sebagai karyawan PT Agri Andalas.

Menurut keterangan warga yang ditemui di rumah duka, kejadian yang merenggut nyawa korban terjadi sekira pukul 13.30 WIB.

“Kecelakaan yang merenggut nyawa korban terjadi pada saat ia sedang bekerja di pabrik,” ungkap Joni saat ditemui di rumah duka, Kamis 6 Desember 2018.

Tangan korban disebutkan terlilit tali lori yang membuat tubuhnya terseret masuk ke lintasan lori buah sawit yang akan masuk dalam proses pengolahan CPO di pabrik.

Meski korban langsung ditolong oleh rekan-rekannya dan segera dilarikan ke rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong.

“Pada tubuh korban ditemukan luka serius dibagian dadanya,” ungkap Joni.

Sementara itu, Humas PT Agri Andalas Hasan, saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut belum membalas pesan WhatsApp yang terkirim sejak kemarin siang. (azm009).

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *