Terdakwa Pemerkosaan Mahasiswi KKN divonis 6 Tahun Terdakwa Pemerkosaan Mahasiswi KKN divonis 6 Tahun
GerbangBengkulu – Terdakwa pemerkosaan mahasiswi KKN, Febri (21) divonis 6 Tahun penjara oleh Majelis Hakim, pada Selasa 4 Desember 2018. Putusan yang ditetapkan di... Terdakwa Pemerkosaan Mahasiswi KKN divonis 6 Tahun

GerbangBengkulu – Terdakwa pemerkosaan mahasiswi KKN, Febri (21) divonis 6 Tahun penjara oleh Majelis Hakim, pada Selasa 4 Desember 2018.

Putusan yang ditetapkan di Pengadilan Negeri Bengkulu Utara lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum atas Pasal 285 Tahun 2007 KUHP dengan 9 kurungan.

Fakta persidangan, peristiwa pemerkosaan ini terjadi Juni lalu. Pelaku merupakan teman korban yang ikut melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Desa Aturan Mimpi Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah.

Akan hal tersebut, majelis hakim yang diketuai oleh Erwin SH, menjatuhkan vonis terhadap pelaku dengan 6 Tahun kurungan.

Sementara itu, penasehat hukum terdakwa akan berkordinasi dengan pihak keluarga untuk menentukan upaya hukum selanjutnya.

“Masih pikir-pikir. Permintaan kami selaku penasehat hukum, meminta terkdakwa untuk bebas karena tidak ada saksi yang menyaksikan langsung peristiwa ini,” jelas Adilah Triputra Jaya, penasehat hukum terdakwa usai sidang. (ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *