Terbakar Cemburu, Gadis ini Bakar Cafe Milik Pacarnya Terbakar Cemburu, Gadis ini Bakar Cafe Milik Pacarnya
GerbangBengkulu – Sejumlah warga Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, dikejutkan dengan terbakarnya satu buah warung yang diduga warung remang-remang atau disebut kafe... Terbakar Cemburu, Gadis ini Bakar Cafe Milik Pacarnya

GerbangBengkulu – Sejumlah warga Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, dikejutkan dengan terbakarnya satu buah warung yang diduga warung remang-remang atau disebut kafe oleh warga sekitar, pada Rabu 5 Desember 2018.

Kebakaran tersebut diketahui terjadi sekira pukul 06.30 WIB.

Dari informasi warga, kafe yang terbakar disebut milik Heri Purwanto milik warga Desa Batu Balai.

Diduga kuat, pelaku pembakaran kafe tersebut adalah Y alias Meli yang tak lain adalah pacar pemilik kafe.

“Kabar-kabarnya, pemilik kafe dengan pacarnya tadi pagi ribut yang dilatarbelakangi rasa cemburu sang cewek dengan Heri,” ungkap salah seorang warga.

Salah seorang warga lain yang dikonfirmasi malah berkelakar dan menyampaikan ucapan satire, “Wah mantab ni tino (perempuan; red), Sat Pol PP saja kalah. Dia langsung bakar warung remang-remang,” ucapnya, menggunakan bahasa daerah.

Diketahui, beberapa pekan lalu petugas dari Satpol PP Kabupaten Seluma bersama aparat gabungan dari Kodim 0425 Seluma dan Polres Seluma melakukan pembongkaran terhadap sejumlah warung remang-remang.

Kapolres Seluma, AKBP l Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri saat dikonfirmasi kejadian itu membenarkan adanya sebuah warung remang-remang yang terbakar. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *