Tengah Malam Warga Temukan Ular Piton Sepanjang 5 meter di Wilayah Kampung Bali Tengah Malam Warga Temukan Ular Piton Sepanjang 5 meter di Wilayah Kampung Bali
GerbangBengkulu –  Sebanyak tujuh orang berhasil menangkap ular piton atau ular sanca kembang sepanjang 5 meter dari daerah Kampung Bali, Desa Talang Benuang, Kabupaten... Tengah Malam Warga Temukan Ular Piton Sepanjang 5 meter di Wilayah Kampung Bali

GerbangBengkulu –  Sebanyak tujuh orang berhasil menangkap ular piton atau ular sanca kembang sepanjang 5 meter dari daerah Kampung Bali, Desa Talang Benuang, Kabupaten Seluma.

“Awalnya kita dihubungi melalui sambungan telepon jika di Kampung Bali ada ular piton besar melintang di tengah jalan,” jelas Samsuli Anwar,  Senin, 17 Desember 2018.

Pada saat didatangi, ulat tersebut ditemukan warga bersembunyi di bawah tumpukan pelepah pohon sawit.

“Ada 7 orang yang menangkap ular itu, untuk menangkapnya kami menggunakan tali. Setelah kepalanya berhasil dijerat dengan tali, sebagian dari kami memegang bagian ekornya,” jelasnya.

Ular tersebut ditangkap pada Sabtu malam (15/12) sekira pukul 23.00 WIB.

Setelah berhasil ditangkap, ular piton tersebut kemudian di bawa ke Dusun Serindingan, Desa Sukamaju, Kecamatan Air Periukan dan diikat di batang kelapa sawit di belakang rumah Samsuli.

Tersiarnya kabar ular piton besar berhasil ditangkap, membuat sejumlah warga berdatangan ke rumah Samsuli.

Ular dengan diameter 45 cm dan panjang sekira 5 meter yang diikat di belakang rumah ramai menjadi tontonan warga.

Dijelaskan, kalau ada orang yang berminat membeli ular itu, ular tersebut akan dijualnya. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *