Tengah Malam Membawa Sajam 2 Pemuda Diamankan Tengah Malam Membawa Sajam 2 Pemuda Diamankan
GerbangBengkulu – Kegiatan patroli yang dilakukan personil Kepolisian Resor Rejang Lebong pada tengah malam mendapati dua pemuda yang membawa senjata tajam (sajam), Minggu 16... Tengah Malam Membawa Sajam 2 Pemuda Diamankan

GerbangBengkulu – Kegiatan patroli yang dilakukan personil Kepolisian Resor Rejang Lebong pada tengah malam mendapati dua pemuda yang membawa senjata tajam (sajam), Minggu 16 Desember 2018.

Menurut Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A Nainggolan, kedua pemuda yang membawa sajam jenis pisau ini diamankan dari dua lokasi yang berbeda.

“Keduanya diamankan Sabtu tengah malam karena membawa sajam. Pemuda yang pertama yakni WA (21), warga Desa Tanjung Beringin Dusun II Kecamatan Curup Utara, diamankan saat berada di Jalan umum simpang Tiga Danau Talang Kering,” jelas Jerry.

Sedangkan seorang lagi berinisial AP alias Andre (20), pemuda dari Desa Air Meles Bawah yang diamankan pada saat berada di depan kantor camat Curup Utara.

Jerry menegaskan, membawa senjata tajam yang tidak pada tempatnya adalah perbuatan melanggar hukum.

“Merujuk pada Pasal 2 Ayat (1) Undang undang Darurat No.12 Tahun 1951 tentang Senjata Tajam, barang siapa dengan sengaja dan melawan hukum, membawa, menyimpan, dan menguasai suatu benda tajam yang bukan pada tempat dan profesinya terancam pidana maksimal 10 tahun,” tandas Kasat Res. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *