Tengah Malam Dibawa ke Kebun, Remaja 13 Tahun Jadi Korban Pencabulan Tengah Malam Dibawa ke Kebun, Remaja 13 Tahun Jadi Korban Pencabulan
GerbangBengkulu – Setelah menerima laporan tindak pencabulan terhadap seorang remaja perempuan berusia 13 tahun, asal Kabupaten Seluma, pihak Kepolisian Sektor Semidang Alas Maras berhasil... Tengah Malam Dibawa ke Kebun, Remaja 13 Tahun Jadi Korban Pencabulan

GerbangBengkulu – Setelah menerima laporan tindak pencabulan terhadap seorang remaja perempuan berusia 13 tahun, asal Kabupaten Seluma, pihak Kepolisian Sektor Semidang Alas Maras berhasil mengamanakan SU (25), Kamis 1 November 2018.

Menurut Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasi Humas Iptu Edi Sunaryo, tindak pencabulan terjadi pada Minggu malam (21/10), sekira pukul 22.00 WIB.

Korban, sebut saja namanya Mawar, saat itu sedang bersama seorang teman perempuannya. Keduanya kemudian diajak oleh SU menggunakan mobil dan dibawa ke lokasi pondok (gubuk) yang terletak di lokasi perkebunan.

Dijelaskan, di dalam mobil itu terdapat tiga orang teman SU. Sesampainya di pondok, para penumpang kendaraan tersebut diminta turun, kemudian SU berlalu membawa pergi mobilnya.

Beberapa saat kemudian, SU kembali datang ke lokasi pondok namun ia tidak membawa mobil, ia datang dengan mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di lokasi, SU langsung menghampiri Mawar dan mengajaknya menjauh dari teman-temannya, pada saat itulah pelaku disebutkan melakukan tindak pencabulan terhadap korban.

“Pelaku SU telah diamankan oleh penyidik kepolisian dan masih menjalani pemeriksaan intensif,” tandas Edi. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *