Tempat Wisata Ramai Pengunjung, Polda Bengkulu Ingatkan untuk Patuhi Protokol Kesehatan Tempat Wisata Ramai Pengunjung, Polda Bengkulu Ingatkan untuk Patuhi Protokol Kesehatan
GerbangBengkulu – Kepolisian Daerah Bengkulu menghimbau masyarakat yang mengunjungi sejumlah tempat wisata di Bengkulu untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan perintah. Terpantau, sejumlah... Tempat Wisata Ramai Pengunjung, Polda Bengkulu Ingatkan untuk Patuhi Protokol Kesehatan

GerbangBengkulu – Kepolisian Daerah Bengkulu menghimbau masyarakat yang mengunjungi sejumlah tempat wisata di Bengkulu untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan perintah.

Terpantau, sejumlah tempat wisata dipadati wisatawan yang menikmati akhir pekan sekaligus libur cuti bersama.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno, menghimbau masyarakat Provinsi Bengkulu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di massa Pandemi Covid19.

“Kita ketahui di kota Bengkulu saat ini penambahan jumlah penderita masih terus berlangsung, oleh karena itu agar kita semua sabar dan patuh terhadap protokol kesehatan”, ucap Kabid Humas Polda Bengkulu saat dikonfirmasi, Minggu 23 Agustus 2020.

Dalam masa libur panjang satgas penanganan Covid-19 Polda Bengkulu terus dan tidak berhenti untuk menghimbau kepada masyarakat baik yang ada di pasar pasar tradisional, tempat rekreasi atau tempat umum lainnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar semua terhindar dari penularan virus Corona.

Melihat kondisi ini, Satgas Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 Polda Bengkulu dan Polres Jajaran semakin meningkatkan patroli guna mengingatkan masyarakat.

“Jangan sampai ueforia liburan lupa dengan penerapan protokol kesehatan sehingga menimbulkan penyesalan dikemudian hari,” ucapnya.

Mematuhi protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker ketika berada di tempat keramaian dan  rajin mencuci tangan. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *