Tega, Guru Ngaji di Bengkulu Utara Cabuli Muridnya Tega, Guru Ngaji di Bengkulu Utara Cabuli Muridnya
GerbangBengkulu –  Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. Kali ini korbannya seorang Seorang bocah... Tega, Guru Ngaji di Bengkulu Utara Cabuli Muridnya

GerbangBengkulu –  Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. Kali ini korbannya seorang Seorang bocah perempuan yang masih berumur 13 tahun oleh guru ngajinya sendiri ber- inisial TR (34).

Peristiwa itu terungkap oleh keluarga korban dan kemudian dilaporkan ke Polsek Padang Jaya. Petugas yang mendapati laporan dari orang tua korban kemudian mengamankan TR untuk diperiksa pada Kamis (2/1/2020).

Kapolsek Padang Jaya Iptu Didik Mujianto saat dikonfirmasi mengatakan, terungkapnya perbuatan terduga pelaku berdasarkan cerita dari rekan mengaji korban kepada orang tua korban. Selain itu, perbuatan terduga pelaku kepada korban juga tertangkap basah oleh paman korban di belakang rumahnya.

Perbuatan cabul oleh terduga pelaku menurut keterangan korban dilakukan sejak 2018 lalu dan terakhir pada Kamis (19/12/2019) lalu sekira pukul 23.00 WIB, dimana saat itu terpergok oleh paman korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengakui jika melakukan pencabulan itu tidak hanya sekali, namun korban takut mengaku perbuatan bejat dari guru ngajinya karena kerap kali pelaku mengancam korban.

Sementara orang tua korban sangat terkejut dan juga tak menyangka tersangka yang dikenal sebagai guru ngaji itu tega mencabuli anak kandungnya. Apalagi perbuatan tersangka itu disaksikan langsung paman korban.

“Terduga pelaku diancam dengan pasal 82 Ayat 1 dan Ayat 2 Jo Pasal 76 Huruf E UU RI No 17 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. Terang Polsek B/U.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *