Tandatangani Pakta Integritas, Kapolres Seluma: Dilarang memihak ke Salah Satu Paslon Peserta Pilkada Tandatangani Pakta Integritas, Kapolres Seluma: Dilarang memihak ke Salah Satu Paslon Peserta Pilkada
GerbangBengkulu – Menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Seluma yang tinggal beberapa pekan lagi, Polres Seluma melaksanakan penandatangan pakta integritas netralitas anggota kepolisian pada Pilkada... Tandatangani Pakta Integritas, Kapolres Seluma: Dilarang memihak ke Salah Satu Paslon Peserta Pilkada

GerbangBengkulu – Menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Seluma yang tinggal beberapa pekan lagi, Polres Seluma melaksanakan penandatangan pakta integritas netralitas anggota kepolisian pada Pilkada serentak 2020.

Penandatanganan pakta integritas dilaksanakan pada apel pagi di halaman Mapolres Seluma. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, pada Kamis 12 November 2020.

“Seluruh Pejabat Utama Polres Seluma dan personilnya mengikuti penandatangan pakta integritas,” kata Swittanto.

Dalam amanatnya disampaikan, anggota Polri diwajibkan netral, dilarang memihak ke salah satu paslon peserta Pilkada, walaupun paslon tersebut masih ada hubungan keluarga.

“Penandatanganan pakta integritas ini bukanlah sekedar acara seremonial belaka. Namun merupakan satu bentuk komitmen seluruh anggota Polres Seluma, untuk benar-benar netral dalam Pilkada serentak 2020, fokus untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk,” tegasnya.

Ditegaskan kepada anak buahnya, anggota Polri wajib melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap netral menjelang hari pencoblosan pada 9 Desember bulan depan.

“Untuk pelaksanaan Pilkada serentak sudah semakin dekat, mari sama-sama kita menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya. Tugas kedepan akan semakin berat, ketahanan fisik dan mental sangat diharapkan agar tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” tegas Kapolres. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *