Taman Mini di Kabupaten Seluma ini Ramai Dikunjungi Para Gadis dan Pelajar Taman Mini di Kabupaten Seluma ini Ramai Dikunjungi Para Gadis dan Pelajar
GerbangBengkulu – Berlokasi di depan Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Seluma berdiri sebuah taman yang diberi nama Taman Cyber Mini, Jumat 18... Taman Mini di Kabupaten Seluma ini Ramai Dikunjungi Para Gadis dan Pelajar

GerbangBengkulu – Berlokasi di depan Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Seluma berdiri sebuah taman yang diberi nama Taman Cyber Mini, Jumat 18 Januari 2019.

Taman itu diperkenalkan ke publik sejak awal tahun ini, atau tepatnya sejak Jumat (4/1) pekan lalu oleh Dinas Kominfo Seluma.

Sejak dilaunchingnya taman itu, lokasi tersebut ramai dikunjungi para pelajar, muda-mudi, hingga ASN di lingkungan Pemda Seluma untuk berfoto-foto.

IMG-20190118-WA0025

Kepala Dinas Kominfo Seluma Hendarsyah menyampaikan, di lokasi taman nantinya akan disediakan jaringan internet gratis bagi para pengunjung.

Dengan background tulisan ‘I Love Seluma’ serta hiasan puluhan payung warna warni yang digantung di luar ruangan menarik minat puluhan remaja untuk berkunjung ke lokasi.

IMG-20190118-WA0023

“Kedepannya kita akan menggalang dana CSR untuk mempercantik lokasi taman. Beberapa ornamen akan kita bangun di lokasi ini. Seperti bangunan berbentuk sayap bidadari, tempat duduk pengunjung dan pemasangan paping block,” kata Hendarsyah saat ditemui di taman ‘l Love Seluma’.

Setelah tempat duduk dan bangunan pendukung selasai dibangun, imbuh Hendarsyah, di lokasi taman itu akan disediakan jaringan internet bagi para pengunjung.

Salah seorang gadis yang ditemui di lokasi menyatakan, ia mengetahui keberadaan taman ini dari media sosial Facebook.

IMG-20190118-WA0026

“Bagus tempatnya om, hanya saja spot pengambilan foto di lokasi taman masih terbatas. Harapan kami hiasan dan ornamen di taman ditambah, agar masyarakat ramai berkunjung ke sini,” ujar gadis asal Desa Tangga Baru, Kecamatan Seluma Selatan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *