Tak Terima Dinasehati, Seorang Pelajar di Seluma ini Nekat Tenggak Racun Rumput Tak Terima Dinasehati, Seorang Pelajar di Seluma ini Nekat Tenggak Racun Rumput
GerbangBengkulu – Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Kembang Mumpo, dengan inisial RI (17), warga Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma dirawat di RSUD M... Tak Terima Dinasehati, Seorang Pelajar di Seluma ini Nekat Tenggak Racun Rumput

GerbangBengkulu – Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Kembang Mumpo, dengan inisial RI (17), warga Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu akibat menenggak racun rumput, Kamis 17 Oktober 2019.

Diketahui, korban menenggak racun rumput pada Selasa malam (15/10) sekira pukul 18.30 WIB.

“Korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD M Yunus Bengkulu,” jelas Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri.

Beberapa saat sebelum melakukan aksi nekatnya ini, pemuda 17 tahun ini ditegur oleh orang tuanya karena membolos sekolah.

Usai dinasehati ini, korban kemudian masuk ke kamar. Tidak lama kemudian, dia ditemukan telah meminum racun rumput.

Diduga, karena dinasehati orang tuanya ini korban malah nekat melakukan upaya bunuh diri dengan cara minum racun.

Selanjutnya korban langsung dilarikan ke RSUD Tais. Oleh petugas medis, korban dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk mendapatkan penanganan dan perawatan intensif. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *