Tak Terima Dinasehati Orang Tuanya, Gadis ini Kabur dari Rumah Tak Terima Dinasehati Orang Tuanya, Gadis ini Kabur dari Rumah
GerbangBengkulu – Remaja perempuan bernama Dea Permata Sari, pelajar SMKS 16 Farmasi Padang Harapan dilaporkan tidak diketahui keberadaannya sejak Sabtu (5/1) malam. “Sejak pekan... Tak Terima Dinasehati Orang Tuanya, Gadis ini Kabur dari Rumah

GerbangBengkulu – Remaja perempuan bernama Dea Permata Sari, pelajar SMKS 16 Farmasi Padang Harapan dilaporkan tidak diketahui keberadaannya sejak Sabtu (5/1) malam.

“Sejak pekan lalu anak kami tidak diketahui keberadaannya,” ujar Rasidin, ayah pelajar tersebut, Jumat 11 Januari 2019.

Meski telepon selulernya aktif, namun ia tidak mau menjawab semua panggilan masuk di teleponnya.

Dijelaskan, Dea kabur dari rumah sejak Sabtu (7/1) malam sekira pukul 23.00 WIB, ketika dinasihati ibunya.

“Namanya orang tua wajar memberikan nasihat ke anaknya. Dea yang dinasihati ibunya ini tiba-tiba terlihat berlari sambil membawa tas,” jelas Rasidin.

Semenjak kejadian itu, hingga kini Dea belum diketahui keberadaannya.

Terkait hal tersebut, Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo saat dihubungi melalui Kapolsek Selebar AKP Margopo menyatakan kebenaran informasi tersebut.

“Rasidin datang ke kantor kepolisian dan menyampaikan jika anaknya tidak diketahui keberadaannya sejak Sabtu malam,” tutur Margopo singkat.

Untuk masyarakat yang mengetahui keberadaan anak tersebut, kiranya dapat memberitahukan keberadaan anak itu kepada anggota kepolisian atau ke kantor kepolisian terdekat (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *