Tak Lengkap, Puluhan Kendaraan Pelajar di Bengkulu Selatan Ditertibkan Petugas Tak Lengkap, Puluhan Kendaraan Pelajar di Bengkulu Selatan Ditertibkan Petugas
GerbangBengkulu – Pihak Kepolisian Sektor Pino Raya melakukan penertiban kendaraan bermotor  milik pelajar SMPN 6 dengan SMAN 9 Bengkulu Selatan, pada Senin, 10 Oktober... Tak Lengkap, Puluhan Kendaraan Pelajar di Bengkulu Selatan Ditertibkan Petugas

GerbangBengkulu – Pihak Kepolisian Sektor Pino Raya melakukan penertiban kendaraan bermotor  milik pelajar SMPN 6 dengan SMAN 9 Bengkulu Selatan, pada Senin, 10 Oktober 2018.

Dalam penertiban itu, petugas mendapati puluhan sepeda motor milik para pelajar yang dimodifikasi, tidak sesuai dengan standar kelengkapan kendaraan.

“Sebelum melakukan penertiban kami telah menyampaikan pemberitahuan ke pihak sekolah melalui surat pemberitahuan,” jelas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal.

Sebanyak 30 unit sepeda motor milik para pelajar ditemukan tidak memiliki kelengkapan kendaraan, “pelanggaran didominasi dengan tidak memasang kaca spion dan menggunakan knalpot racing,” jelasnya.

Para pelajar yang kendaraannya tidak memiliki kelengkapan diminta untuk melengkapinya, dan mengembalikan spesifikasi kendaraan sesuai standar pabrik.

Selain itu, mereka juga diminta untuk membuat surat pernyataan untuk melengkapi kelengkapan kendaraan sepeda motornya.

Syafrizal menambahkan, kegiatan yang dilakukan tersebut juga untuk mensosialisasikan keamanan dan ketertiban berlalulintas bagi para pelajar. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *