Tak Berizin, APK “Moncong Putih” Disegel Tak Berizin, APK “Moncong Putih” Disegel
GerbangBengkulu – Alat Peraga Kampanye (APK) milik salah satu Calon Anggota Legeslatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan disegel petugas pada Senin 11 Februari 2019.... Tak Berizin, APK “Moncong Putih” Disegel

GerbangBengkulu – Alat Peraga Kampanye (APK) milik salah satu Calon Anggota Legeslatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan disegel petugas pada Senin 11 Februari 2019.

Penyegelan dilakukan petugas Panwascam Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara atas APK partai berlambang moncong putih yang tegak berdiri di Kelurahan Gunung Alam.

Alat Peraga Kampanye yang disegel petugas merupakan salah satu Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dengan daerah pemilihan Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah.

Didampingi personil TNI Polri serta pihak Kelurahan, Panwascam Kota Arga Makmur menyegel sejumlah APK yang disaksikan pihak Kelurahan setempat.

Ketua Panwascam Kota Arga Makmur, Iwan Akbar Setiawan mengungkapkan, tak hanya APK milik partai PDIP, penyegelan dilakukan atas 50 APK lainnya yang tak melengkapi administrasi berupa izin pemilik lahan.

Pihak Panwascam setempat berharap, masing-masing Partai untuk dapat segera memperbaiki administrasi berupa izin pemilik lahan sebagai syarat pemasangan APK.

“Kalo parpol yang tidak memiliki izin pemilik lahan hampir merata. Iya itu juga sudah kami segel. Karena sampai saat ini surat itu belum ada kami terima,” tegas Muhammad Akbar Setiawan Ketua Panwascam Arga Makmur. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *