Tabrakan Mobnas Vs Motor C70 di Tebing Penago, 2 Remaja Alami Patah Kaki Tabrakan Mobnas Vs Motor C70 di Tebing Penago, 2 Remaja Alami Patah Kaki
Mobnas Innova yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor C70 di Tebing Penago, Kabupaten Seluma.
GerbangBengkulu – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bengkulu-Manna, di Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo, tepatnya di Tebing Penago, antara mobil dinas Innova... Tabrakan Mobnas Vs Motor C70 di Tebing Penago, 2 Remaja Alami Patah Kaki

GerbangBengkulu – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bengkulu-Manna, di Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo, tepatnya di Tebing Penago, antara mobil dinas Innova BD 1779 BY dengan sepeda motor C70, pada Rabu 24 Juni 2020.

Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor, Wira (16) warga Kelurahan Talang Saling dengan Amirzan (16), warga Desa Lubuk Lagan, mengalami patah di kedua kakinya.

Sepeda motor yang ditumpangi keduanya rusak parah, hingga blok mesin sepeda motornya pecah.

Kuatnya benturan mengakibatkan ban depan mobil Innova pecah hingga pelek retak, dan asnya patah.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri menjelaskan, pengemudi mobil beserta penumpangnya tidak ada yang terluka.

“Pengendara mobil Dian Utomo (42) warga Jalan Gama l Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu melaju dari arah Manna ke Kota Bengkulu.

Jalan raya tempat terjadinya kecelakaan berada di tikungan yang menanjak. “Mobil ini posisinya menanjak, sedangkan motor datang dari atas kemudian terlibat kecelakaan tepat di kelokan,” jelas Sodri.

Kedua korban yang terluka kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Masmambang untuk mendapatkan penanganan medis. Dari pemeriksaan petugas medis diketahui kedua korban mengalami patah di kedua kakinya.

Selain tidak memiliki kelengkapan kendaraan, pengendara di bawah umur ini pada saat berkendara juga tidak memakai helm. “Sepeda motornya tidak memiliki pelat nomor polisi,” jelasnya.

Guna memastikan penyebab terjadinya kecelakaan, perkaranya kini ditangani Unit Lakalantas Polres Seluma. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *