Tabrakan di Desa Sendawar, Tiga Warga Semidang Alas Maras Terkapar di Aspal Tabrakan di Desa Sendawar, Tiga Warga Semidang Alas Maras Terkapar di Aspal
GerbangBengkulu – Kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Bengkulu Manna kembali terjadi, mengakibatkan tiga orang mengalami luka berat, Sabtu 10 Oktober 2020. Kecelakaan... Tabrakan di Desa Sendawar, Tiga Warga Semidang Alas Maras Terkapar di Aspal

GerbangBengkulu – Kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Bengkulu Manna kembali terjadi, mengakibatkan tiga orang mengalami luka berat, Sabtu 10 Oktober 2020.

Kecelakaan itu melibatkan 2 unit sepeda motor dan terjadi di wilayah hukum Polsek Semidang Alas Maras jajaran Polres Seluma.

Kejadian tersebut pada Jum’at malam (09/10) sekitar pukul 23.30 WIB. Peristiwa itu terjadi di Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo menjelaskan kronologis terjadinya tabrakan yang melibatkan dua unit sepeda motor itu.

“Pengendara sepeda motor bernama Beny (30) warga Desa Sendawar melaju dari arah Manna menuju Kota Bengkulu, bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Andre (53) warga Desa Gelombang yang berboncengan dengan Obi (19) warga Desa Gelombang yang berjalan dari arah berlawanan,” jelas Swittanto.

Akibat kejadian itu ketiga korban mengalami luka berat dan dibawa ke Hasanuddin Damrah Manna Bengkulu Selatan untuk menjalani perawatan.

“Tiga orang mengalami luka berat,” tegasnya.

Disampaikan, kedua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan itu sampai saat ini masih disembunyikan pihak keluarga dan belum diamankan pihak berwajib.

“Mengingat sering terjadinya kecelakaan lalu lintas, Polres Seluma menghimbau kepada pengendara baik itu roda dua maupun roda empat agar lebih tertib dan berhati-hati saat berkendara,” imbuhnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *