Tabrakan Beruntun di Dekat SPBU Sukaraja, Satu Mobil Kabur Tabrakan Beruntun di Dekat SPBU Sukaraja, Satu Mobil Kabur
GerbangBengkulu – Kecelakaan beruntun melibatkan 4 unit mobil terjadi di Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, di dekat SPBU Sukaraja, pada Selasa 9... Tabrakan Beruntun di Dekat SPBU Sukaraja, Satu Mobil Kabur

GerbangBengkulu – Kecelakaan beruntun melibatkan 4 unit mobil terjadi di Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, di dekat SPBU Sukaraja, pada Selasa 9 April 2019.

Peristiwa tersebut terjadi sekira Pukul 15.00 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa atau luka, namun empat unit mobil yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami sejumlah kerusakan di bagian bodi depan dan belakangnya.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 unit mobil tersebut berawal dari mobil Toyota Innova yang berada di depan melakukan pengereman mendadak.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju satu arah, semua kendaraan dari arah Seluma menuju ke Bengkulu,” jelas Meiri Afrizan, kerabat pengemudi mobil yang mengalami kecelakaan.

Usai terjadi tabrakan beruntun, mobil Innova dilaporkan langsung meninggalkan TKP.

Dibelakang Innova terdapat mobil Kijang Super yang juga melakukan pengereman mendadak kemudian ditabrak mobil Toyota Rush BD 1311 LL milik warga Desa Air Periukan, Kecamatan Air Periukan.

Mobil Rush yang mengerem mendadak kemudian ditabrak mobil Daihatsu Gran Max milik warga Desa Rena Panjang dengan nomor polisi BD 9239 PC.

“Sudah selesai secara kekeluargaan. Alhamdulillah sopir ataupun penumpang tidak ada yang luka. Sampai saat ini masih belum jelas apa alasanya sehingga Innova mengerem mendadak. Kalau untuk kerusakan mobil, Toyota Rush milik adik saya yang paling rusak,” ungkap Meiri.

Disebutkan, kerusakan mobil Rush meliputi kerusakan di bagian bodi depan dan belakangnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *